PSMS Jalani Uji Coba Sebelum Masuk 8 Besar, Jafri Sastra Dipusingkan Cedera Pemain

Kick off menuju babak delapan besar Liga 2 2019, kurang lebih tinggal dua minggu lagi. Waktu yang cukup buat skuat PSMS Medan

PSMS Jalani Uji Coba Sebelum Masuk 8 Besar, Jafri Sastra Dipusingkan Cedera Pemain
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Pelatih kepala PSMS Medan Jafri sastra saat ditemui di Sekretariat PSMS Medan, Minggu (27/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kick off menuju babak delapan besar Liga 2 2019, kurang lebih tinggal dua minggu lagi. Waktu yang cukup buat skuat PSMS Medan mematangkan persiapan sebelum berperang.

Selain mematangkan berbagai aspek mulai dari fisik, strategi serta agenda uji coba akan mereka siapkan. Rencananya, akhir pekan ini PSMS mencoba mencari lawan dengan tim lokal yang ada di Sumut.

Namun, Pelatih PSMS, Jafri Sastra belum bisa membeberkan siapa calon lawan uji coba mereka. Ia masih mencari waktu yang tepat dan lawan sesuai kebutuhan pelatih.

"Rencana uji coba itu kalau tidak tanggal 2 atau 3 nanti. Tapi kita belum tahu siapa lawannya, sambil dijajaki juga. Memang ada rencana lawan tim Liga 3, tapi belum bisa kami pastikan untuk sampaikan soal uji coba ini kepada masyarakat," ujar Jafri di Kebun Bunga, Selasa (29/10/2019).

Selain lawan uji coba yang bakal mau dijajaki, Jafri sedikit galau dengan kondisi pemainnya. Pasalnya, beberapa pemain pilarnya mengalami cedera dan sakit.

Seperti Eki Fauzi yang mendapat perawatan untuk pemulihan cedera. Kemudian Ilham Fathoni kembali dirawat lantaran demam.

Belum lagi, ada beberapa pemain yang cedera sedang dalam pemulihan seperti Rendi Sahputra, Tri Handoko. Mereka masih belum bisa bergabung dengan tim mengikuti program pelatih.

"Jadwal uji cobanya sudah pasti antara tanggal 2 atau 3. Tapi dengan catatan melihat kondisi pemain lagi. Karena tidak mungkin saya paksakan uji coba kalau pemain belum pulih," bebernya.

Jadwal babak delapan besar sendiri akan dimulai 10 November mendatang. Pada laga perdana PSMS, mereka akan menghadapi Persik Kediri di Stadion Jakabaring, Palembang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved