Manajemen PSMS Tegaskan Bawa Semua Pemain ke Palembang Jalani Babak 8 Besar

Menghadapi babak delapan besar Liga 2, semua pemain PSMS Medan akan diboyong ke Palembang.

Manajemen PSMS Tegaskan Bawa Semua Pemain ke Palembang Jalani Babak 8 Besar
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan sebelum pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh, di Stadion Langsa, Aceh, Kamis (17/10/2019). PSMS Medan berhasil masuk di posisi empat klasemen sementara Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menghadapi babak delapan besar Liga 2, semua pemain PSMS Medan akan diboyong ke Palembang.

Manajemen PSMS memastikan, semua pemain baik yang cedera maupun sedang membela Timnas U-23 akan tetap dibawa.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menyebut babak perempat final ini bak pertandingan final. Sehingga ia mau semua pemain dibawa dan harus berjuang semaksimal mungkin.

“Kami sudah sampaikan ke pembina (Edy Rahmayadi) juga, ini pertandingan terakhir, semua pemain akan diberangkatkan. Dan semua pemain komitmen berjuang habis-habisan untuk target Liga 1,” ujarnya, Rabu (30/10/2019) di Kebun Bunga.

Skuat tim Ayam Kinantan sendiri saat ini berjumlah 25 orang. Namun, yang saat ini berlatih di Medan sebanyak 23 pemain. Mengingat dua pemain yakni Natanael Siringoringo dan Yudha Rizky tengah membela negara dan membela tanah kelahirannya.

Natanael saat ini tengah fokus bersama Timnas U-23 menjalani pemusatan latihan untuk persiapan SEA Games. Kemudian Yudha tengah dipinjamkan ke tim Sumatera Utara untuk laga Porwil di Bangka Belitung.

“Saat ini kita kan ada 25 pemain yang masuk daftar PSSI. Berapapun yang akan dipilih pelatih dalam susunan pemain, lainnya tetap kita bawa. Karena kita berkeyakinan masuk final. Tinggal nanti siapa yang lebih siap, tergantung coach yang turunkan. Semua 25 pemain ini bisa main,” bebernya.

Lanjut Mulyadi, PSMS akan berangkat pada 7 November mendatang. Mereka sengaja berangkat tiga hari sebelum pertandingan untuk adaptasi dengan cuaca di sana. "Berangkat nanti tanggal 7 via pesawat udara. Biar nanti di sana persiapan lebih matang dan tidak ada kendala," pungkasnya.

Pada babak delapan besar ini, PSMS tergabung dalam Grup B. Di mana tim-tim yang terdiri dari Persik Kediri, Martapura FC, Persita Tangerang dan PSMS akan main di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved