Gelar Patroli di Kawasan Bersinar, Tim Satgas Preventif Polres Asahan Amankan Dua Pria

Mengetahui kedatangan petugas, dua dari empat orang pria langsung melarikan diri ke arah sungai.

Gelar Patroli di Kawasan Bersinar, Tim Satgas Preventif Polres Asahan Amankan Dua Pria
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Satu orang pria bernisial BI (tengah) diamankan tim Satgas Preventif Polres Asahan di kawasan Jalan Durian, Gang Kuini, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan pada Rabu (30/10/2019) malam. 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Tim Satgas Preventif Polres Asahan mengamankan dua orang pria dari kawasan Jalan Durian, Gang Kuini, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan saat melakukan patroli pada Rabu (30/10/2019).

Jalan Durian, Kisaran merupakan wilayah yang dicanangkan Polres dan Pemkab Asahan untuk diwujudkan menjadi kawasan Kampung Bersinar, Bersih Tanpa Narkoba.

Kasat Res Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan menjelaskan, saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) sekitar pukul 22.30 WIB, tim yang dipimpin Kanit II Sat Res Narkoba Polres Asahan, Iptu Syamsul Adhar sempat memergoki empat orang pria yang dicurigai sedang melakukan transaksi narkoba.

Mengetahui kedatangan petugas, dua dari empat orang pria langsung melarikan diri ke arah sungai. Sedangkan satu lainnya sempat bersembunyi di balik tembok rumah warga untuk mengecoh petugas, namun akhirnya keberadaan pria tersebut berhasil diketahui.

"Kedua pria yang diamankan adalah BI (28) warga Jalan Kecipir, Lingkungan I, Kelurahan Siumbut-umbut, Kecamatan Kisaran Timur dan S (30) warga Jalan Ahmad Yani, Gang Kuini, Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur. Dua orang lainnya lari ke arah sungai," ungkap Antony, Kamis (31/10/2019).

Keduanya terpaksa diamankan karena dari TKP awal keempat pria itu berkumpul, ditemukan satu paket plastik klip kecil diduga berisi narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, kedua pria berinisial BI dan S dibawa ke Mapolres Asahan untuk menjalani penyelidikan. Sedangkan satu paket diduga berisi sabu turut disita polisi.

"Kami masih menyelidiki keterlibatan kedua orang tersebut, untuk mencari tahi identitas dua teman mereka yang kabur. Kami juga masih menyelidiki, apakah keduanya pemilik satu paketan sabu yang ada di TKP atau tidak," ujarnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved