Duel Maut Tim Basket SMA Sutomo 1 dan SMA Methodist 2 Terulang, Besok Final Honda DBL 2019 Medan

Antony juga menjelaskan bahwa tim basket putra SMA Methodist 2 Medan lebih tinggi fisiknya dari anak asuhnya.

Duel Maut Tim Basket SMA Sutomo 1 dan SMA Methodist 2 Terulang, Besok Final Honda DBL 2019 Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Tim basket putra SMA Sutomo 1 Medan berfose di Gor Unpri Medan,Jumat (1/11/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Duel Maut tim Basket Putra SMA terulang kembali di Final Kompetisi Honda DBL series 2019 Medan. Duel maut tersebut merupakan tim basket putra SMA 1 Sutomo Medan versus SMA Methodist 2 Medan, yang akan dilaksanakan besok, Sabtu (2/11/2019) bertempat Gor Unpri Medan.

Kali ini kedua tim putra basket mempersiapkan strateginya untuk meraih kemanangan atau champion di final Kompeyisi DBL series 2019 Medan.

Pelatih Tim basket putra SMA Sutomo 1 Medan, Antony, mengatakan tahun lalu anak asuhnya sudah pernah bertemu di final dengan tim basket putra SMA Methodist 2 Medan dan hasilnya menang.

"Tahun lalu juga bertemu di final dengan tim baskt putra SMA methodist 2 Medan dan menang. Uda entah berapa kali bertemu dengan tim basket putra mereka, ya kalau untuk final kali ini pasti harapannya menang," ucapnya.

Antony juga menjelaskan bahwa tim basket putra SMA Methodist 2 Medan lebih tinggi fisiknya dari anak asuhnya. Walupun demikian, anak asuhnya akan mengambil keuntungan dan usaha untuk melawan tim basket putra SMA Methodist 2 Medan agar bisa memenangkan final di Kompetisi Honda DBL 2019 Medan.

"Ya mungkin mereka agak tinggi ya, tetapi kami akan memakai keuntungan kami untuk berusaha melawan mereka untuk memenangkan di tahap final Honda DBL 2019 Medan ini," tuturnya

Kemudian untuk persiapan mengahadapi tim basket putra SMA Methodist 2 Medan, Antony menceritakan akan melakukan latihan untuk merapikan defense dan offense anak asuhnya.

Tak hanya itu saja, antony juga akan melakukan latihan yang sangat fokus terhadap anak asuhnya. Agar nantinya anak asuhnya bisa melenggang meraih champion dan menjado juara bertahan di Kompetisi Honda DBL 2019 Medan.

"pastinya akan melakukan latihan khusus dan fokus, kemudian memperbaiki yang jelek-jelak dalam bermain. Ya ini semua untukeraih kemenangan dan pastinya menjadi juara bertahan di Kompetisi Honda DBL 2019 Medan," katanya.

Antony juga menambahkan bahwasanya anak asuhnya terdiri empatborang merupakan siswa kelas XII SMA. kemudian sisanya merupakan siswa kelas XI dan kelas X SMA. Ia juga menambahkan bahwa tim tahun lalu di tim sekarang ini, seebagian besar ikut serta juga.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved