Gathering Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan

Gathering ini tujuannya mengakrabkan tim yang masuk Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan dengan satu sama lain

Gathering Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Suasana Gathering Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan, di Cafe M90 Medan, Jalan Gaharu, Durian, Medan, Kota Medan, Jumat (1/11/2019).

TRIBUN-MEDAN.com - Pelaksana UBS Dance Competition Honda DBL series 2019 Medan melaksanakan acara gathering untuk Top Five UBS Gold Dancer Competition Honda DBL series 2019 Medan, di Cafe M90 Medan, Jalan Gaharu, Durian, Medan, Kota Medan, hari Jumat (1/11/2019).

Supervisor pelaksana gathering Honda DBL 2019 Medan, Indira, mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bentuk silaturahmi antar tim yang masuk Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan.

"Gathering ini tujuannya mengakrabkan tim yang masuk Top Five UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan dengan satu sama lain, kemudian ada cara makan bersama," ucapnya,

Kemudian yang mengikuti gathering merupakan peserta yang masuk Top Five dari 31 peserta UBS Gold Dance Competition Honda DBL series 2019 Kota Medan. Sekolah yang masuk Top Five UBS Gold Dance Competition tersebut, seperti SMA tim dance SMA Negeri 1 medan girls, SMA N 2 medan, SMA Ahmad Yani Binjai, SMA Global Prima Medan Dan SMA Sutomo 1 Medan.

Kemudian, di acara ini juga sebagai perkenalan tentang UBS Gold kepada peserta yang masuk Top FiVe tersebut. Selain itu di gathering ini, setiap peserta atau masing-masing tim UBS Gold Dance Competition Honda DBL series 2019 Kota Medan, harus memabawa ibunya atau Maminya ke acara gathering ini.

"Ya setiap peserta harus membawa ibunya atau maminya untuk mengikuti acara gathering UBS Gold Dance Competition Honda DBL. Karena nanti kami akan menerangkan terkait "Mom N Me Challange" yang merupakan syarat penilaian untuk menang juara satu dalam UBS Gold Dance Competition," tuturnya.

Indira juga menceritakan bahwa setiap peserta atau tim peserta UBS Gold Dance Competition Honda DBL series 2019 Medan, harus mengikuti "Mom N Me Challange". Challange ini merupakan challange dance peserta dengan ibu atau maminya, yang harus di upload ke Instagram dengan menggunakan hastage #ubsgolddance #momnmechallangemedan.

Selanjutnya, Indira mengatakan bahwa nantinya saat final UBS Gold Dance Competition Honda DBL series 2019 Medan akan mengambil juara 1, 2 dan 3. Tak hanya itu saja di USB Gold Dance Competition ini juga mengambil juara the best costum.

"Ya dari Top Five ini bakal dipilih lagi, yaitu best 3 dan best Kostum. Jadi dari lima besar dipilih juara satu, dua dan tiga, dan best kostum," katanya.

Selanjutnya, Indira juga menerangkan apabila salah satu tim terpilih menjadi juara utama UBS Gold Dance Competition Honda DBL 2019 Medan. Peserta tersebut akan diseleki secara nasional berdasarkan voting videonya di website DBL ID. Nantinya, peserta yang menang voting di website DBL ID akan mendapatkan hadia ke Bali.

Halaman
123
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved