Bupati Deli Serdang Dukung Konferensi Wilayah ke-17 GP Ansor Sumatera Utara

Dalam konferensi itu menurut rencana akan dihadiri ribuan pengurus GP Ansor di Sumatera Utara (Sumut)

Bupati Deli Serdang Dukung Konferensi Wilayah ke-17 GP Ansor Sumatera Utara
DOK. Humas Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan berfoto bersama Panitia Konferensi Wilayah ke-17 Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara di Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam. 

MEDAN, TRIBUNNEWS.com, LUBUK PAKAM - Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan bersama Asisten I Dedy Maswardi menerima audiensi Panitia Konferensi Wilayah ke-17 Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumatera Utara di Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam.

Turut hadir pula mendampingi Kepala Badan Kesbangpol Togar Pandjaitan, Kadis Kepemudaan, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata Faisal Arif Nasution, Kadis Komunikasi dan Informatika Haris Binar Ginting, Kadis Sosial Hendra Wijaya, dan Kadis Pendidikan Timur Tumanggor.

Dipimpin oleh Sekretaris GP Ansor Sumatera Utara Parulian Siregar, kunjungan ini bertujuan untuk meminta arahan sekaligus mensinergikan program GP Ansor dengan program pemerintah, khususnya di Kabupaten Deli Serdang.

Konferensi ini rencananya akan berlangsung pada 14-15 Desember 2019 mendatang. Ribuan pengurus GP Ansor hingga ke tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Nahyidin Nahdlatul Ulama (NU) Sumatera Utara akan menghadiri acara ini.

Agenda yang akan berlangsung antara lain adalah evaluasi kinerja, pemilihan pengurus, dan penyusunan program GP Ansor. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan peran GP Ansor bagi kemajuan bangsa dan tegaknya NKRI.

Ashari Tambunan sendiri menyampaikan terima kasihnya pada panitia Konferensi Wilayah GP Ansor atas kunjungan dan upaya sinergi programnya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang.

“Pemkab Deli Serdang siap mendukung suksesnya Konferensi Wilayah ini,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya. 

Dirinya pun menyatakan bahwa GP Ansor sudah lama dikenal kontribusinya bagi kemajuan bangsa.

“Sejak masa perjuangan untuk merebut kemerdekaan hingga mempertahankannya, GP Ansor tetap eksis lewat program-programnya,” kata dia.

(Penulis: Aditya Mulyawan / Editor : Mikhael)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved