Breaking News:

Deliserdang Mall Belum Familiar Dimata Masyarakat Deliserdang

Karena dianggap bagus warga mengharapkan agar aplikasi itu bisa terus dikembangkan.

TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR
Warga menunjukkan situs belanja online Deliserdang Mall, Senin (4/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com- Banyak warga di Kabupaten Deliserdang yang belum mengetahui jika Pemkab Deliserdang sudah memiliki aplikasi belanja online tersendiri bernama Deliserdang Mall. Dianggap kalau promosi terkait hal itu masih minim dilakukan.

Karena dianggap bagus warga mengharapkan agar aplikasi itu bisa terus dikembangkan.

"Belum tau ada Deliserdang Mall. Ya dimana pernah ada dipromosikan Deliserdang Mall. Wajarlah kita enggak tahu karena kurang promosi. Ya bagus sebenarnya kalau memang ada karena zaman sekarang ini memang sudah belanjanya dari online enggak perlu datang ke toko atau tempat penjualnya,"ujar Manahan Dalimunte warga Tanjung Morawa Senin, (4/11/2019).

Sementara itu Putra warga lainnya juga menyebut hal yang tidak jauh berbeda. Ia menyebut selama ini yang masih populer adalah produk belanja online seperti Lazada, Shopee ataupun Tokopedia saja.

"Keren lah kalau memang Deliserdang ada karena enggak tau kitakan selama ini. Kalau anakku sering belanja online tapi enggak pernah beli di Deliserdang Mall. Beli makanan hingga kaos kaki anakku saja belinya online sekarang ini,"kata Putra warga Lubukpakam.

Dari amatan www.tribun-medan.com barang-barang yang dijual di situs belanja online Deliserdang Mall banyak produk makanan ringan. Selain itu juga ada produk seperti kain songket maupun sepatu.

Untuk harga-harga ditawarkan mulai dari puluhan ribu hingga jutaan. Ketika dilakukan pengetesan untuk membeli produk disebutkan kalau stok barang sudah habis.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved