Penggawa PSMS Masih Cedera, Pelatih Datangkan Pemain PSMS Junior Lengkapi Latihan Tim

Masih ada tiga pemain yang masih terpisah latihan di luar, ada Rendi, Handoko dan Ilham.

Penggawa PSMS Masih Cedera, Pelatih Datangkan Pemain PSMS Junior Lengkapi Latihan Tim
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra mengatakan pada sesi latihan Senin sore, belum semua pemain dapat bergabung. Masih ada sejumlah pemain yang masih harus memulihkan kondisi mereka yakni Rendi Syahputra dan Tri Handoko yang tengah cidera dan Ilham Fathoni yang belum sembuh benar dari sakit demam.

Sebagai pelatih, Jafri tak mau terlalu memaksakan latihan berat bagi anak asuhnya yang belum pulih, sebab jika makin parah juga akan berdampak pada tim nantinya. Karena itu ketiganya harus menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

"Masih ada tiga pemain yang masih terpisah latihan di luar, ada Rendi, Handoko dan Ilham. Handoko masalah di betis, Rendi masih cedera lutut, dan Ilham belum pulih betul," ujarnya usai memimpin latihan PSMS di stadion Kebun bunga , Senin petang (4/11/2019).

Baca: Jelang Laga 8 Besar, Pelatih PSMS Jafri Sastra Terus Mantapkan Kerja Sama dan Finishing Tim

Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2.
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Dengan masih belum pulihnya tiga pemain tersebut, Jafri mengatakan harus mendatangkan beberapa pemain PSMS Junior untuk melengkapi latihan tim nya selama beberapa hari. Menurutnya tanpa latihan yang lengkap akan sulit dalam menerapkan strategi di lapangan. Dia pun turut terbantu dengan adanya para pemain PSMS Junior yang melengkapi tim nya berlatih srmtbatra waktu.

"Makanya itu kita minta sama manager untuk mendatangkan adik-adik yang junior 3-4 orang. Karena ketika kita latyahn taktikal tidak lengkap tidak akan bisa berjalan sesuai yang kita inginkan," terangnya.

Lebih lanjut, Pelatih berlisensi A AFC ini pun berharap agar anak asuhnya yang tengah di bekap cidera bisa segera pulih. Dia mengatakan dengan fit nya semua kondisi pemain akan memudahkannya memainkan starting line up tim yang maksimal.

"Jadi para pemain yang cidera ini belum kita paksakan. Mereka baru sedikit demi sedikit kita tingkatkan porsi latihannya. Nanti kita lihat kondisi terakhirnya setelah berada di Palembang seperti apa, nanti kita pertimbangkan untuk kondisi pemain yang belum fit," katanya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved