Viral Medsos

Sudah Sebulan Jadi Anggota DPR RI, Begini Jawaban Mulan Jameela saat Ditanya Siapa Mitra Kerjanya

Mulan Jameela resmi dilantik menjadi anggota DPR RI dan ditempatkan di Komisi VII DPR RI. Namaun belum tahu mitranya

KOMPAS.com/Deti Mega Purnamasari
Mulan Jameela 

TRIBUN-MEDAN.COM -  Penyanyi Mulan Jameela kini tengah berbahagia lantaran terpilih sebagai anggota dewan di Senayan untuk periode 2019-2024.

Pada Selasa (1/10/2019) lalu, Mulan Jameela resmi dilantik menjadi anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Garut, Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Genap sebulan menjadi wakil rakyat, Mulan Jameela akhirnya mengumumkan komisi di DPR RI tempatnya bertugas selama 5 tahun ke depan.

Melansir Kompas.com (28/10/2019), istri musisi Ahmad Dhani itu mengatakan dirinya akan ditempatkan oleh Fraksi Partai Gerindra di Komisi VII DPR RI.

Seperti diketahui, Komisi VII DPR RI membidangi energi, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup.

"Insya Allah Komisi VII," ujar Mulan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Puluhan tahun berkecimpung di dunia musik, tentu tak mudah bagi Mulan Jameela untuk beradaptasi dengan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat.

Pasalnya, baru-baru ini, pentolan Duo Ratu tersebut kedapatan tak mampu menyebutkan siapa mitra kerjanya di Komisi VII DPR RI nanti.

Momen ini terungkap ketika Mulan Jameela meladeni sejumlah pertanyaan para awak media saat berjalan di area Gedung DPR MPR, Senayan.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Jumat (1/11/2019), sang artis tampak dicecar pertanyaan seputar tugasnya di Komisi VII DPR RI.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved