Penampilan Mantan Vokalis Zigaz Manjakan Telinga Pengunjung Rey Kafe

Saat itu, pengunjung Rey Kafe begitu bersemangat dan antusias karena kehadiran Zian yang merupakan vokalis Zigaz Zian.

Penampilan Mantan Vokalis Zigaz Manjakan Telinga Pengunjung Rey Kafe
DOK. Istimewa
Mantan vokalis grup Zigaz, Zian sedang menghibur para pengunjung Rey Kafe, di Jalan Tuamang nomor 1 Kota Medan, Minggu (3/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com –  Ada yang tak biasa di Rey Kafe yang berada di Jalan Tuamang Nomor 1 Kota Medan, Minggu (3/11/2019).

Saat itu, pengunjung Rey Kafe begitu bersemangat dan antusias karena kehadiran Zian yang merupakan mantan vokalis Zigaz . 

Para pengunjung kafe pun bernyanyi bersama mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Zian.

Selain pengunjung, owner Rey Kafe Yesi, Manager Rey Kafe Muhammad Ilham, dan Koordinator Musik Rey Kafe Edi Sitompul, juga turut menyaksikan dan menikmati penampilan Zian.

Kehadiran artis ibu kota seperti Zian diharapkan dapat meramaikan suasana dan memperkenalkan Rey Kafe kepada masyarakat luas. Acara tersebut juga turut didukung Kawasaki Medan.

Rey Kafe mengundang Zian Zigas dalam rangka hari jadinya yang pertama. Meskipun baru berumur 1 tahun, Rey Kafe selalu dan akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjungnya.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan keramahan, kenyamanan, dan hiburan yang mencakup segala jenis genre musik mulai dari pop nostalgia hingga pop daerah.

"Demi memenuhi hasrat dan animo pengunjung setia kami, di usia yang baru saja menginjak 1 Tahun ini Rey Kafe konsisten dan berkomitmen untuk selalu memberikan suguhan terbaik dan atas permintaan pengunjung setianya," kata Ilham. 

Setelah Zian, ke depannya Rey Kafe akan terus menghadirkan sederet artis lokal maupun artis dari luar Pulau Sumatera, seperti ibu kota untuk memanjakan konsumen.

Hidangan beragam

Halaman
12
Tags
Medan
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved