Sempat Absen Beberapa Minggu, Yudha Rizky dan Yoga Kembali Gabung Bersama PSMS

Yudha dan Yoga sudah hadir hari ini. Kemarin memang Yudha bela tim Pra-PON Sumut dan Yoga terapi.

Sempat Absen Beberapa Minggu, Yudha Rizky dan Yoga Kembali Gabung Bersama PSMS
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/2019). Latihan digelar untuk persiapan jelang menghadapi putaran delapan besar Liga 2. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dua pemain PSMS Medan Yudha Rizky dan Yoga Tri yang sempat absen dalam latihan, sudah bergabung kembali.

Keduanya telah ikut bergabung dengan Legimin dan kawan-kawan saat berlatih di Kebun Bunga, Selasa (5/11/2019) sore. 

"Yudha dan Yoga sudah hadir hari ini. Kemarin memang Yudha bela tim Pra-PON Sumut dan Yoga terapi. Kondisi mereka ke sini baik-baik saja tidak ada masalah," ujar Pelatih PSMS, Jafri Sastra, Selasa (5/11/2019). 

Sebelum Yudha izin meninggalkan PSMS lantaran diminta untuk membela tim Pra-PON Sumut diajang Porwil di Bangku. Alhasil, ia pun membawa tim Sumut lolos ke PON di Papua 2020 mendatang. 

Sedangkan Yoga, yang sempat mengalami cedera, memilih menjalani terapi di kediamannya. Tim Pelatih pun memberikan izin kepadanya untuk menjalani terapi di tempat biasa Yoga. 

Masuknya kedua pemain itu, menambah amunisi pemain lagi. Kemudian, selama ini PSMS yang berlatih kekurangan pemain untuk game internal sudah cukup pemainnya. 

"Kemarin kita kurang orang untuk latihan game dan strategi. Makanya meminta Manajemen hadirkan pemain junior ke sini. Dengan hadirnya mereka cukup membantu tim juga," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved