Ingin Tingkatkan Omzet Bisnis Laundry, Ikuti Exito Shoes Training

Pelatihan akan dilakukan langsung oleh founder Exito Putra dengan materi penting seperti pengenalan bahan, pengenalan chemical, dan teknik cuci tanpa

Ingin Tingkatkan Omzet Bisnis Laundry, Ikuti Exito Shoes Training
Timberland
Sepatu Boots 

TRIBUN-MEDAN.com – Sahabat Laundry Sumatera Utara (Salut) akan menggelar acara Exito Shoes Training, Sabtu (30/11/2019) di Swiss-Belin Medan, Jalan Surabaya nomor 88, Kota Medan.

“Seminar pelatihan ini diadakan untuk meng-upgrade omzet lewat laundry sepatu dan tas,” kata Ketua Panitia Exito Shoes Training, M Basyir Siregar menurut keterangan tertulis, Rabu (6/11/2019).

Ia melanjutkan, acara ini digelar untuk memberi peluang kepada anak sekolah, mahasiswa, dan mereka yang masih menganggur dengan membuka usaha laundry dengan modal sangat terjangkau.

Acara yang bertema 3 langkah menuju omzet Rp 15 juta per hari ini juga merupakan komitmen Salut untuk membantu masyarakat Sumatera Utara menciptakan lapangan kerja.

Jalannya Exito Shoes Training

Pelatihan akan dilakukan langsung oleh founder Exito Putra dengan materi penting seperti pengenalan bahan, pengenalan chemical, dan teknik cuci tanpa air.

Ada pula pengetahuan seputar teknik pewarnaan kembali kanvas dan kulit, perawatan tas sepatu bermerek, serta unyellowing.

Nantinya, acara juga akan diselingi oleh makan siang dan coffe break. Para peserta juga akan difasilitasi dengan starter kit dan sertifikat.

Exito Shoes Training sendiri digelar karena bisnis ekonomi kreatif seperti laundry sepatu dan tas saat ini sangat diminati di era industri 4.0.

Laundry pun tidak hanya membantu menjaga kualitas barang. Usaha ini juga berpotensi meningkatkan omzet pribadi.

Peserta untuk pelatihan Exito Shoes Training hanya dibatasi 30 orang. Oleh karena itu, segera daftarkan diri dengan Rp 1,5 juta untuk early bird dan Rp 1,8 juta khusus pendaftar di tanggal 10 November 2019.

(Penulis: Anggara Wikan Prasetya / Editor: Mikhael)

Tags
sepatu
Penulis: Kilas KG Media
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved