CGV Medan Mengajak Anak Yatim Nonton Spesial Screening Movie The Snow Queen 'Mirror Lands'

Pihak CGV melakukan promosi dan mengajak anak yatim dari Rumah Yatim Ar-Rahman nonton bareng Spesial Screening Movie The Snow Queen "Mirror Lands".

CGV Medan Mengajak Anak Yatim Nonton Spesial Screening Movie The Snow Queen 'Mirror Lands'
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
CGV Medan Mengajak Anak Yatim dari Rumah Yatim Ar-Rahman Medan Nonton Bareng Spesial Screening Movie The Snow Queen "Mirror Lands, di CGV Kota Medan yang terletak di Lantai 3 Focal Point Medan, Jalan Ring Road, Kota Medan, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Marketing Site CGV Focal Point Medan, Kiky Paskah Tampubolon, mengatakan bahwa film The Snow Queen Mirror Lands akan tayang pada hari Jumat (8/11) di seluruh CGV Indonesia. Begitupun di CGV Kota Medan yang terletak di Lantai 3 Focal Point Medan, Jalan Ring Road, Kota Medan, Kamis (7/11/2019).

Namun sebelum filmnya tayang, pihak CGV melakukan promosi dan mengajak anak yatim dari Rumah Yatim Ar-Rahman nonton bareng Spesial Screening Movie The Snow Queen "Mirror Lands". Sebuah Film animasi Rusia yang telah sukses di Eropa dan Asia sebelumnya.

"Jadi sebelum tayang besok (8/11/2019) kami melakukan promosi film The Snow Queen Mirror Lands dan CGV Kota Medan juga melakukan pemutaran Spesial Screening Movie The Snow Queen Mirror Lands bertujuan untuk menghibur anak-anak yatim," tuturnya.

Ia juga menambahkan bahwasanya yang diundang untuk nonton bareng film Spesial Screening Movie The Snow Queen Mirror Lands, tak hanya anak yatim dari Rumah Yatim Ar-Rahman Kota Medan saja.

Melainkan, dari pihak Management Mall Focal Point, Pusbang Film, SMA Yapim, SMA Parulian 1, Unimed, Kover Magazine, Komunitas Kpop, Influencer, Crew Internal CGV dan Media Harian Tribun Medan.

Kemudian, Kiki juga menjelaskan bahwasanya pihak CGV mengundang banyak anak yatim dari beberapa panti asuhan Kota Medan. Namun ada beberapa dari panti asuhan yang tidak datang, hal ini karena bertabrakan dengan schedule-nya.

"Jadi mungkin mereka ada kegiatan atau masih sekolah maka yang datang anak yatimnya tidak terlalu banyak" ucapnya.

Selanjutnya, tanggapan dari anak yatim dari Rumah Yatim Ar-Rahman Kota Medan yang telah usai menonton The Snow Queen Mirror Lands, Sony, mengatakan filmnya sangat menarik dan menghibur sekali.

"Ya filmnya sangat menarik dan menghibur sekali. Dari pesan film tersebut saya dapat sebelum menilai orang, nilai lah diri sendiri terlebih dahulu. Kemudian banyak pesan moralnya ini film," tuturnya, yang didampingi teman-teman anak yatim lainnya.

Saat diwawancarai www.Tribun-medan.com, Oliv dari Komunitas Kpop bersama kedua temannya, mengatakan filmnya sangat seru dan filmnya cocok buat kalangan anak-anak.

Halaman
12
Penulis: Aqmarul Akhyar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved