Jalan Berlubang Penuh Genangan Air Makan Korban, Pengendara Jatuh Lalu Tewas Digilas Truk

Peristiwa nahas yang menimpa Asrizal terjadi di Jalan KL Yos Sudarso,Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan, pada Rabu (6/11/2019) malam.

Istimewa
Pengendara sepeda motor Honda Vario tewas di tempat, usai mengalami kecelakaan, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Malang nasib pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Asrizal (51).

Pria yang diketahui warga Jalan Marelan II, Pasar IV Timur, Gang Inpres, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tewas di tempat usai mengalami kecelakaan.

Peristiwa nahas yang menimpa Asrizal terjadi di Jalan KL Yos Sudarso,Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan, pada Rabu (6/11/2019) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya peristiwa nahas tersebut terjadi saat korban yang tengah mengendarai sepeda motor mencoba mendahului truk dengan nomor polisi BK 8306 LB.

Seorang warga setempat, NS mengatakan bahwa kejadian saat korban mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 4078 ADP dari arah Melawan menuju Medan.

"Jadi pengendara sepeda motor mencoba mendahului truk namun terperosok ke lubang yang ada genangan airnya. Korban terjatuh lalu, kakinya tergilas ban truk dan meninggal dunia," ungkapnya.

Nahas bagi korban yang meregang nyawa usai terjatuh.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, supir truk tersebut usai kejadian dikabarkan melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Belawan, AKP MH Sitorus, membenarkan peristiwa tersebut tentang adanya kecelakaan.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan. Untuk korbannya meninggal di tempat. Malam itu juga petugas kami telah membawanya ke RSU Pirngadi Medan," pungkasnya, Kamis (7/11/2019).

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved