Natanael Nonton Film dan Eki Fauzi Live Instagram, Cara Isi Luang Waktu Perjalanan Menuju Palembang

Mengalami delay tampaknya sudah biasa bagi penggawa PSMS. Bahkan mereka sudah menyiapkan cara agar tidak bosan menunggu keberangkatan.

Natanael Nonton Film dan Eki Fauzi Live Instagram, Cara Isi Luang Waktu Perjalanan Menuju Palembang
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS Medan saat menunggu pesawat untuk berangkat ke Palembang, Kamis (7/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan sudah bertolak ke Palembang untuk menjalani babak perempat final Liga 2. Namun, perjalanan skuat mereka menuju Palembang sempat mengalami delay selama sejam. 

Harusnya mereka take off pukul 11.15 WIB, menjadi pukul 12.15 WIB. Para Pemain pun harus sabar menunggu keberangkatan pesawat mereka. 

Namun, mengalami delay tampaknya sudah biasa bagi penggawa PSMS. Bahkan mereka sudah menyiapkan cara agar tidak bosan menunggu keberangkatan. 

Gelandang PSMS, Natanael Siringoringo memilih menonton film pada telepon genggamnya. Sambil duduk santai di ruang tunggu keberangkatan Bandara Kuala Namu, Natanael tampak asyik menonton film. 

"Kalau bosan nunggu-nunggu gini, ya nonton film aja. Kadang dari youtube, kadang dari flashdisk," kata Natanael, Kamis (7/11/2019). 

Berbeda dengan Natanael, Winger PSMS Eki Fauzi justru memilih main media sosial sambil live instagram. Eki menyapa para penggemarnya dari instagram untuk meminta doa bertarung di babak perempat final Liga 2.

Tim Pelatih sendiri membawa semua pemain PSMS. Walaupun beberapa pemain masih alami cedera, pelatih tetap membawanya. Mengingat babak perempat final masih cukup untuk pemain pulih dari cedera. 

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved