Dukung PMI, Lions Club Rutin Gelar Donor Darah

Secara bersamaan, lima Lions Club turut aktif berkontribusi membantu PMI menyediakan stok darah bagi mereka yang membutuhkan.

Dukung PMI, Lions Club Rutin Gelar Donor Darah
dok. Lions Club
Panitia donor darah Lions Club. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.COM – Setiap tiga bulan sekali, Lions Club Medan menggelar kegiatan sosial donor darah.

Tapi kali ini berbeda. Secara bersamaan, lima Lions Club turut aktif berkontribusi membantu PMI menyediakan stok darah bagi mereka yang membutuhkan.

Diantaranya ada Lions Club Medan Grace, Lions Club Medan Finance, Lions Club Alumni Binjai, Lions Club Medan Premier, dan Lions Club Medan Bankers Charity.

“Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin, namun kali ini kamu lakukan bersama-sama oleh lima Lions Club sekaligus. Dalam kegiatan ini kami juga dibantu oleh pihak mall Centre Point yang menyediakan tempatnya serta dukungan dari sponsor Pantai Hospital Penang Malaysia,” ungkap L. Deliana, ketua panitia donor darah dalam sambutannya.

Perkumpulan Teochew dan Lions Club Baksos di Kampoeng Teochew Kota Bangun

Kegiatan kali ini dihadiri juga oleh Bendahara Kabinet Lions Club Distrik 307A21 sekaligus Presiden Lions Club Medan Premier, Rudy Wu, Presiden Lions Club Medan Finance L .Edy Sugianto, Presiden Lions Club Medan Alumni Binjai L. Suriana, Presiden Lions Club Medan Bankers Charity L. Agus Satria serta ketua daerah L. Jonest Tjiunardi dan L Dewi.

Untuk pendonor yang terdapat kali ini sebanyak 281 peserta, namun peserta yang memenuhi persyaratan untuk bisa diambil darahnya hanya tinggal sebanyak 166 orang.

Peserta yang berhasil mendonor mendapatkan suvenir dari panitia seperti, voucher makan, voucher cashback ansuransi mobil, goodie bag dan lucky dip untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Acara ini juga menyediakan pemerikasaan kesehatan gratis seperti kolesterol, asam urat, dan gula darah.(DANA)

Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved