Palembang Diselimuti Kabut Asap, Pemain PSMS Latihan Pakai Masker Saat Latihan

Skuat PSMS Medan menggelar latihan terakhir di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Palembang Diselimuti Kabut Asap, Pemain PSMS Latihan Pakai Masker Saat Latihan
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Para pemain PSMS Medan memakai masker saat latihan di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (9/11/2019) pagi. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan menggelar latihan terakhir di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (9/11/2019) pagi.

Mereka akan menghadapi Persik Kediri pada laga perdana di babak perempat final Liga 2, Minggu (10/11/2019) besok.

Namun, dalam latihan terkahir itu, para pemain dan pelatih menggunakan masker. Mengingat cuaca di Palembang tengah diselimuti kabut asap pada pagi hari.

"Ya ini karena cuaca kurang bagus di pagi hari karena masih adanya kabut asap. Jadi untuk menghindari udara buruk kepada pemain, pakai masker," kata Pelatih PSMS, Jafri Sastra usai memimpin latihan.

Jafri sendiri tak terlalu memusingkan dengan cuaca di Palembang. Menurutnya, apapun yang terjadi selama di Palembang itu atas kehendak Tuhan. Menurutnya, ketika sudah sampai di Palembang, mereka harus siap tempur dengan kondisi apapun.

"Kalau cuaca, mau hujan, panas, kabut asap itukan kehendak Allah. Kita cuma bisa antisipasi saja. Ya kalau hujan kita bisa latihan pakai payung, kalau ada asap pakai masker," bebernya.

"Hari ini latihan terkahir sebelum lawan Persik. Semua pemain sudah siap untuk besok," tambah Mantan Pelatih PSIS Semarang ini.

PSMS sendiri tergabung dalam Grup B pada babak perempat final Liga 2. Saingan mereka terdiri dari Persik Kediri, Martapura FC dan Persita Tangerang. 

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved