Cerita Seleb

Tak Lama Lagi Menikah, Rezky Aditya Ternyata Sempat Tak Direstui Keluarga Citra Kirana

Citra Kirana tak memungkiri jika keluarganya begitu kaget saat tahu ia tengah PDKT dengan Rezky Aditya.

Tak Lama Lagi Menikah, Rezky Aditya Ternyata Sempat Tak Direstui Keluarga Citra Kirana
Instagram tagged @citraciki
Tak Lama Lagi Menikah, Rezky Aditya Ternyata Sempat Tak Direstui Keluarga Citra Kirana 

"Nah kasih tahu!" ucap Rezky.

Di luar dugaan, Citra Kirana tak memungkiri jika keluarganya begitu kaget saat tahu ia tengah PDKT dengan Rezky Aditya.

Tak tanggung-tanggung, pesinetron 25 tahun itu bahkan sempat disidang oleh kakak-kakaknya.

"Pasti kaget banget sih, kayak mama papa aku kaget banget, apalagi kakak-kakak aku kaget banget. Sampai Erica Putri itu ngomong gini," ucap Ciki yang dipotong Rezky.

"Erica Putri? Yayaya bener," potong Rezky.

"Dia sampai ngomong gini, karena kan aku disidang sama kakak-kakak aku kan ber-4 eh ber-3 sama aku ber-4," ungkap Ciki.

"Ini belum ke jenjang pernikahan sih. Ini masih kayak kita jalan bareng," ucap Rezky.

"Jalan, kayak buka puasa gitu-gitu. Terus aku ditanya sama kakak-kakak aku, Uti bilang ini ke aku pas kita ngobrol ber-4 'Ta please deh kamu tuh buka mata kamu, masak kamu dekat sama Rezky', gitu," papar Ciki.

"Terus 'hah emang kenapa?', pokoknya mereka itu terkaget-kaget aku bisa dekat sama Rezky gitu. Karena nggak ada sejarahnya kayak kita dekat gitu kan," sambungnya.

Mendengar ucapan Citra Kirana, Rezky lantas menduga jika kecurigaan keluarga sang kekasih lantaran kisah asmaranya di masa lalu yang sering digembar-gemborkan media.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved