Breaking News:

Usai Dilantik Jadi Kadis Koperasi dan UKM Deliserdang, Ridwan Said Siregar Dapat Tugas Khusus

Kadis Koperasi dan UKM Deliserdang, Ridwan Said Siregar mengaku belum punya rencana bagaimana kedepan akan membawa dinasnya lebih baik lagi

TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar memberikan ucapan selamat kepada Kadis Koperasi dan UKM yang baru, Ridwan Said Siregar usai acara pengukuhan dan pelantikan Jum,at, (8/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Deliserdang, Ridwan Said Siregar mengaku belum punya rencana bagaimana kedepan akan membawa dinasnya lebih baik lagi.

Ia menyebut untuk kedepan akan mempelajari terlebih dahulu situasi di dalam. Hal ini lantaran dirinya belum pernah sama sekali menguasai dan bertugas di dinas tersebut.

" Ya nanti saya pelajar dulu lah di dalam bagaimana. Sayakan masih baru ya belum tau sekarang ini (yang akan segera dilakukan). Sayakan lamanya bertugas di Perpustakaan dan Arsip,"ujar Ridwan Said Siregar yang ditemui usai menghadiri upacara hari Pahlawan di lapangan alun-alun Pemkab Minggu, (10/11/2019).

Mantan Kadis Perpustakaan dan Arsip ini menyadari bahwa pada saat kegiatan pelantikan dan pengukuhan dari delapan orang yang mengikuti hanya dirinyalah yang mendapat tugas khusus dari Wakil Bupati, M Ali Yusuf Siregar.

Ketika itu diucapkan bahwa dirinya dipinta untuk lebih fokus terhadap Tupoksinya khususnya untuk terus melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM agar bisa terus berkreasi dan berinovasi supaya mampu bersaing. Terkait hal ini ia pun menjelaskan siap untuk melakukannya.

" Kalau itu ya pasti saya siap lah melakukannya. Ia memang cuma saya (dapat tugas khusus),"kata Ridwan Said Siregar.

Ridwan Said Siregar merupakan satu diantara pejabat yang beruntung karena masih mendapat kepercayaan dari Bupati Ashari Tambunan untuk kembali menjadi pejabat eselon II di lingkungan Pemkab. Ridwan Said Siregar dilantik dan dikukuhkan bersamaan dengan tujuh orang pejabat lainnya Jum,at, (8/11/2019).

Adapun beberapa pejabat yang dikukuhkan adalah Ir Artini Marpaung yang tetap menjadi Kadis Lingkungan Hidup, kemudian Agus Ginting yang tetap jadi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset serta Rabiatul Adawiyah yang tetap menjadi Kadis Pengendalian Penduduk, KB, PP dan PA.

Sementara itu beberapa pejabat yang dirotasi yakni Asisten I, Dedi Maswardi dirotasi menjadi Asisten III menggantikan posisi Jentralin Purba yang dirotasi menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Kadisporabudpar, Faisal Arif Nasution dirotasi menjadi Asisten I, Kadis Perumahan dan Pemukiman (Pemkim), Khoirum Rizal dirotasi menjadi Kadisporabudpar.

Sementara itu Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan mencopot jabatan Kadis Pertanian Kabupaten Deliserdang, Syamsul Bahri. Hal ini sesuai dengan keputusan Bupati Deliserdang nomor 821.22/027/DS tahun 2019.

Keputusan itu dibacakan oleh Kepala BKD Deliserdang, Yudi Hilmawan ketika kegiatan pelantikan pengukuhan dan serahterima jabatan pejabat di lingkungan Pemkab di gedung aula Cendana Kantor Bupati.

Syamsul Bahri yang kini dijadikan staf di Dinas Ketahanan Pangan tidak hadir dalam kegiatan ini.

(dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved