Sempat Terhenti Sejenak, Begini Cara Brian Westlife Tenangkan Perseteruan saat Konser di Medan

meminta agar para fans tetap duduk di tempat, bahkan petugas keamanan yang bertugas memindahkan para fans malah disuruh duduk di depan, ikut menikmat

Sempat Terhenti Sejenak, Begini Cara Brian Westlife Tenangkan Perseteruan saat Konser di Medan
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN
Kemeriahan konser tunggal perdana Brian Mcfadden Westlife di Medan, bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian Mcfadden, diselenggarakan di Medan International Convention Center, Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Sei Sikambing Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Terdapat momen lucu nan romatis saat Brian McFadden adakan konser tunggal perdananya di Kota Medan.

Konser bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian Mcfadden, Brian tersebut sempat terhenti sejenak.

Hal tersebut bermula saat Brian melihat deret kursi bagian depan terlihat kosong, sementara beberapa fans memilih untuk berdiri agar dapat menikmati konser dengan apik.

Kursi tersebut sengaja tidak diduduki oleh para fans sebab sudah diberi tanda pengenal, sebab tempat tersebut telah dibooking oleh pihak kepolisian. Namun hingga setengah konser berjalan, pemilik kursi belum kunjung datang sehingga Brian mempersilahkan para fans untuk mengisi kursi di depan.

Hal tersebut pun disambut meriah olen para fans. Namun ditengah Brian menyanyi, pihak keamanan meminta para fans yang menempati kursi depan agar segera pindah, namun kursi deretan kedua juga sudah diisi penonton lain sehingga terjadi miss komunikasi.

Brian yang melihat hal tersebut sontak berhenti bernyanyi. Dan menanyakan apa yang sedang terjadi.

"Hei apa yang terjadi disitu? Apakah ada yang salah?," tutur Brian.

Uniknya Brian menanggapi hal tersebut dengan lucu. Ia meminta agar para fans tetap duduk di tempat, bahkan petugas keamanan yang bertugas memindahkan para fans malah disuruh duduk di depan, ikut menikmati konsernya.

"Hei kamu lelaki yang berbaju hitam, silahkan duduk di depan. Saya tahu kamu sangat menyukai saya, jadi tolong duduk di depan dan nikmati konsernya," katanya.

Konser Tunggal di Medan, Brian McFadden Westlife Ungkap Alasan Indonesia Jadi Negara Favoritnya

Kemeriahan konser tunggal perdana Brian Mcfadden di Medan, bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian Mcfadden, diselenggarakan di Medan International Convention Center, Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Sei Sikambing Medan.
Kemeriahan konser tunggal perdana Brian Mcfadden di Medan, bertajuk Romantic Intimate Concert With Brian Mcfadden, diselenggarakan di Medan International Convention Center, Jalan Gagak Hitam Nomor 1, Sei Sikambing Medan. (TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI TARIGAN)

Alhasil petugas tersebut pun ikut duduk di depan dan menikmati konser berlangsung. Tidak selesai di situ, rombongan pemilik kursi deretan pertama pun datang dan fans kembali disuruh mundur. Perseteruan di depan membuat Brian mengambil tindakan bijaksana dengan turun ke bawah dan bernyanyi di kerumunan para fans.

"Luar biasa aku nggak nyangka Brian mau turun panggung, nyanyi di tengah-tengah kita, walaupun desak-desakan. Aku puas kali, nggak sia-sia aku ngefans sama westlife sejak SD," tutur serang penonton, Tania.

Tak tanggung-tanggung, Brian pun menggendong anak seorang fans untuk ikut menyanyikan lagu My Love bersama. Para fans benar-benar merasa dimanjakan dala konser perdana ini.

"Brian benar-benar tau cara memanjakan fansnya, dia bijak, suaranya lembut dan tampan. Pokoknya aku fans kali sama dia," tutur penonton lainnya, Putri.

Alhasil konser tunggak perdana Brian berakhir dengan kondusif. Setidaknya terdapat 10 lagu yang dinyanyikan. Para penggemar yang hadir bukan hanya dari kalangan muda melainkan orang dewasa hingga orangtua.

(cr21/tribun-medan.com)

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved