Usai Jalani Laga Perdana, Skuat PSMS Berlatih Ringan di Parkiran Hotel, Joging 5 Kilo dan Berenang

Pemain PSMS mendapatkan program latihan ringan dengan melakukan joging 5 kilometer di sekitar hotel.

Usai Jalani Laga Perdana, Skuat PSMS Berlatih Ringan di Parkiran Hotel, Joging 5 Kilo dan Berenang
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Skuat PSMS saat latihan ringan di parkiran hotel, Senin (11/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai menjalani laga perdana pada babak perempat final Liga 2 menghadapi Persik Kediri, Minggu (10/11/2019) kemarin, skuat PSMS Medan langsung berlatih ringan di parkiran hotel, Senin (11/11/2019) pagi. 

Pemain PSMS mendapatkan program latihan ringan dengan melakukan joging 5 kilometer di sekitar hotel.

Kemudian, selesai berlari dan senam, pemain PSMS lanjut latihan di kolam renang.

"Pagi tadi kita langsung latihan ringan, sekalian recovery buat pemain. Pemain joging 5 kilo di putaran belakang hotel, keliling di jalan raya. Kemudian sore libur dan besok fokus persiapan lawan berikutnya," ujar Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra, Senin (11/11/2019).

Dalam latihan ringan tersebut, Edy mengatakan semua pemain wajib mengikuti latihan. Walaupun sebagian pemain baru main lawan Persik, tetap harus menjaga kebugarannya.

Hanya saja, ada catatan buat pemain yang tidak main untuk latihan tambahan yang dibuat oleh Tim Pelatih. Setelah itu, pemain berendam di kolam renang untuk menenangkan kondisi tubuh mereka.

"Semuanya ikut lari, dan tambahan speed Agility bagi yang tidak main semalam sama berenang. Setelah itu besok kita sudah persiapan untuk fokus laga berikutnya," tambah Edy.

Seperti diketahui, PSMS bermain imbang kontra Persik dengan skor 1-1. Atas hasil itu, PSMS masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup B. Selanjutnya tim Ayam Kinantan akan bentrok kontra Martapura FC, Kamis (14/11/2019) nanti.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved