Jika Diminum Sebelum Tidur, Dua Minuman Ini Dipercaya Bisa Usir Lemak

Pakar kesehatan merekomendasikan kombinasi olahraga dan diet untuk mempercepat penurunan lemak. Tapi, kamu juga bisa memercepat prosesnya.

Jika Diminum Sebelum Tidur, Dua Minuman Ini Dipercaya Bisa Usir Lemak
tribun jambi/ nonstophealthy.com
Campuran Timun, lemon, dan peterseli 

Jika Diminum Sebelum Tidur, Dua Minuman Ini Dipercaya Bisa Usir Lemak

TRIBUN-MEDAN.com- Menghilangkan kelebihan lemak di daerah perut tidak hanya akan membuat kamu terlihat lebih baik dari segi penampilan, tetapi juga membuat kamu dalam kondisi kesehatan yang lebih baik. Ada beberapa cara untuk menghilangkan lemak perut.

Pakar kesehatan merekomendasikan kombinasi olahraga dan diet untuk mempercepat penurunan lemak. Tapi, kamu juga bisa memercepat prosesnya dengan menambahkan minuman tertentu ke dalam pola makan.

Kiat Bikin Tubuh Langsing dan Tips Makan Malam Hari Ini Pilih Menu agar Terhindar Tubuh Kegemukan

Minuman berikut ini dapat membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak dengan cepat, terutama saat dikonsumsi sebelum tidur.

1. Timun, lemon, dan peterseli

Campuran Timun, lemon, dan peterseli
Campuran Timun, lemon, dan peterseli (tribun jambi/ nonstophealthy.com)

Mentimun dikenal rendah kalori dan tidak mengandung lemak. Selain itu mentimun juga mengandung serat dan dapat membantu mengurangi kembung.

Bahan penting lain dalam minuman penurun berat badan ini adalah peterseli. Diuretik alami ini mengandung vitamin A, B, C, dan K yang dapat membantu mengatur retensi air selama tidur.

Jangan Sepelekan Asam Lambung yang Renggut Banyak Hidup Para Artis, Ini 10 Tips Pencernaan Sehat

Lengkapi minuman ini dengan lemon untuk menambah rasa. Lemon juga diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan usus dengan mendukung fungsi sistem pencernaan.

Untuk membuat minuman ini, campurkan jus lemon dengan air, mentimun dipotong dadu, dan seikat peterseli. Blender bahan-bahan tersebut bersamaan dan minum setelah makan malam.

2. Teh jahe

Teh Jahe
Teh Jahe (plusminceplusjeune.org)
Halaman
12
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved