Latih Kerja Sama dan Kepemimpinan, Angel Spring Bed Gelar CSR Outbound

Latih Kerja Sama dan Kepemimpinan, Angel Spring Bed Gelar CSR Outbound Bersama 400 Siswa Perguruan Dharma Bakti

Latih Kerja Sama dan Kepemimpinan, Angel Spring Bed Gelar CSR Outbound
DOK. Humas Angel Spring Bed
Angel Spring Bed gelar outbound bersama 400 siswa dari Siswa Perguruan Dharma Bakti di Budaya Resto Outbound Field 

TRIBUN-MEDAN.com – Manajemen Angel Spring Bed kembali mengadakan Leadership Outbound bersama 400 siswa-siswi dan anak asuh Perguruan Dharma Bakti dengan tema ‘Nilai Kepemimpinan, Keteladanan dan Pengorbanan’ di Budaya Resto Outbound Field.

Board Of Director Angel Spring Bed Betty Ocean berpesan agar pelatihan ini dapat menanamkan prinsip “wira” yang berarti cinta tanah air, berbudi pekerti, terampil selalu dapat diandalkan namun rendah hati.

Sementara itu, dari pihak Yayasan Perguruan Dharma Bakti Jansen Yong menaruh harapan besar siswa-siswi bersungguh-sungguh selama proses pembekalan. Dia juga mengapresiasi pihak Angel Spring Bed yang memberikan perhatian besar.

Direktur Perguruan Dharma Bakti Jenni Chantanu yang juga hadir turut berpesan bahwa dalam mencapai misi dan bersatu dengan bakat masing-masing, kita semua harus bekerja sama.

Acara ini digelar berkat kerja sama dari Team Outbond Budaya yang menerjunkan Eksekutif Manajemen Budaya Resto Yong Ki, Profesional Coach Budaya Camp Kuntana Arjuna dan tim.

Acara ini pun dipimpin oleh Coach Rudy Rachman yang kerap memberikan pembekalan di berbagai tempat, seperti Jakarta, Aceh, Pekan Baru, hingga Kalimantan.

Pada kesempatan yang sama, Rudy mengapresiasi langkah Angel Spring Bed ini karena menyuarakan pentingnya budi pekerti bagi generasi muda.

“Saya begitu terharu dengan kesungguhan manajemen Angel Spring Bed dalam hal pengembangan generasi muda, perusahaan yang mengerti akan kebutuhan pasar ini memiliki kepekaan," kata Rudy.

Dia menambahkan, ketika kita menanam sudah pasti kita akan menuai, jika kita menanam cinta kita akan menuai bahagia.

Pesan inilah yang harus selalu kita renungkan bahwa keberhasilan bukan semata-mata iklan dan strategi melainkan hati dan perhatian. Jadi pembekalan ini sendiri mengingatkan anak-anak bahwa untuk memimpin kita harus peduli, peka dan empati. 

Halaman
12
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved