Penutupan Teochew Festival 2019 Dihadiri Ribuan Pelajar, Kembali Lagi Tahun Depan

Kompetisi bakat antar pelajar Teochew Festival 2019 resmi ditutup. Penutupan berlangsung dengan suasana antusias

Penutupan Teochew Festival 2019 Dihadiri Ribuan Pelajar, Kembali Lagi Tahun Depan
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Penutupan Teochew Festival 2019 di Gedung Perkumpulan Teochew Bersatu Medan Jalan Gandhi, Kelurahan Sei Rengas, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Minggu (10/11/2019) malam 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kompetisi bakat antar pelajar Teochew Festival 2019 resmi ditutup. Penutupan berlangsung dengan suasana antusias dengan kehadiran ribuan pelajar, guru dan orangtua di Gedung Tiuciu Jalan Gandhi, No. 123 Medan.

Lebih kurang 360 piala diserahkan kepada para pelajar yang berhasil meraih podium dari berbagai kategori lomba.

Dalam Teochew Festival 2019, berbagai perlombaan ditandingkan, mulai dari pidato, kaligrafi, Pidato, Puisi Debat, Bernyanyi dan Membaca berita.

Ketua Perkumpulan Teochew Bersatu Medan Agus Susanto Tan mengucap syukur kesuksesan Teochew Festival 2019 yang merupakan sesion kelima.

Tak lupa ia pun mengimbau para pelajar untuk mulai melakukan yang terbaik.

"Semoga dari kompetisi ini, para peserta bisa senang. Mendapat pengalaman baru, pengetahuan baru, teman teman baru, dan kami pihak penyelenggara berharap agar generasi muda bisa menyalurkan pikirannya ke hal hal yang positif," ujar Agus

Agus mengatakan pada sesion kelima, Teochew Festival 2019, ada 1500 pelajar menunjukkan kebolehannya. Mereka datang dari 80 sekolah dan perguruan tinggi baik dari dalam maupun luar Kota Medan.

Pelajar dari beberapa sekolah dan perguruan tinggi hadir, berasal dari Tebingtinggi, Pematangsiantar, Binjai, Serdangbedagai, Deliserdang.

Kemudian Agus mengatakan dalam Teochew Festival berbagai perlombaan baru ditandingkan.

"Ada kompetisi dan kaligrafi di tahun ini. Ke depannya, kita akan terus memperbaiki diri, meningkatkan lomba lagi, sehingga Teochew Festival tahun depan, hadir lebih meriah lagi," kata Agus.

Agus menyampaikan banyak terimakasih atas dukungan berbagai kalangan sehingga Teochew Festival 2019 sukses dilaksanakan.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved