Sosok Abraham Kit Man PSMS dari Sepatu Baru Hingga Minuman, Siap Melayani Kebutuhan Pemain

Kit Man PSMS Medan, Abraham selalu siap siaga melayani pemain baik sebelum latihan maupun di luar lapangan.

Sosok Abraham Kit Man PSMS dari Sepatu Baru Hingga Minuman, Siap Melayani Kebutuhan Pemain
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Kit Man PSMS, Abraham 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kit Man PSMS Medan, Abraham selalu siap siaga melayani pemain baik sebelum latihan maupun di luar lapangan.

Segala perlengkapan pemain dari sepatu, baju hingga air minum menjadi tugasnya untuk membantu Legimin dkk selama berlaga di babak perempat final Liga 2 di Palembang.

Sebelum menggelar latihan, biasanya Abraham yang juga dibantu tim Kit Man sudah lebih dulu siap. Baju pemain, sepatu, air minum harus sudah ada sebelum pemain menuju lapangan.

Setelah selesai latihan, ia juga bertugas membereskan semua pakai kotor pemain.

Tak sampai di situ, usai mencuci pakaian dan sepatu, Abraham juga membagikan air minum dan snack kepada masing-masing pemain.

"Ya begini kalau kerja Kit Man harus siap siaga melayani pemain. Tidak hanya di lapangan, di hotel ataupun mes juga melayani apa kebutuhan pemain. Kadang-kadang nanti ada juga pemain yang rewel kalau kebutuhan tidak dipenuhi," ujar Abraham kepada Tribun Medan, Selasa (12/11/2019).

Selain harus siap melayani pemain dan pelatih, Abraham juga harus rela memakai sepatu baru pemain. Pasalnya, para pemain yang mendapat jatah sepatu baru, masih merasa risih dengan kondisi sepatu baru itu.

Mau tak mau Abraham disuruh beberapa pemain untuk mencoba sepatu baru tersebut. Baik saat di bawa jalan maupun lari di lapangan agar kondisi sepatu tidak kaku.

"Pakai sepatu pemain ini juga permintaan pemain. Karena pemain ini masih belum terbiasa pakai sepatu baru, jadi disuruh pakai dulu biar sepatunya enggak kaku," ungkap lelaki yang akrab disapa Ompong ini.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved