Apapun Bisnis Anda, Muaranya Tetap di Aplikasi Bliuntung

Bisnis Bliuntung adalah bisnis lagi Booming atau Viral pada tahun 2019 ini. Bisnis yang menjadikan Sampah Nota/Struk belanja menjadi uang.

Apapun Bisnis Anda, Muaranya Tetap di Aplikasi Bliuntung
TRIBUN MEDAN/HO
Ibu Risma Nainggolan selaku pioneer Bliuntung di Kota Medan mempresentasikan marketing plan Bisnis Bliuntung yang sangat mudah dimengerti dan mudah dijalankan berlangsung luar biasa dahsyat dan spektakuler, Sabtu (9/11/2019) 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bisnis Bliuntung adalah bisnis yang lagi booming atau viral pada tahun 2019 ini. Bisnis yang menjadikan sampah nota atau struk belanja menjadi uang.

Menurut Risma Nainggolan selaku pioneer Bliuntung di Kota Medan, mitra pertama join Bliuntung sekaligus selaku Master Stokist Sumatera, menyatakan bahwa Bisnis Bliuntung merupakan bisnis yang wow.

Bisnis Bliuntung beda dengan bisnis lain. Apapun yang anda jalani muaranya pasti di Bliuntung, di bisnis Anda pasti punya nota, struk, bon, faktur, kuintansi bukti belanja bukan?

Pernahkah kita berpikir bahwa sampah nota dapat dijadikan uang? Di bisnis Bliuntung ini nota/struk belanja bisa jadi uang. Bisnis Bliuntung ini memberikan bukti bukan Janji.

Risma sudah berhasil mendapatkan mobil dalam tempo 2 minggu join di bisnis ini, dan mendapat Reward Go Bali, Go Asia, dan juga paket wisata rohani umroh/jerusalem.

Sebagai speaker, Risma mempresentasikan marketing plan Bisnis Bliuntung, sangat mudah dimengerti dan mudah dijalankan.

Paket Join Bliuntung terdiri dari paket Stater Rp.155.000, Basic Rp. 550.000, Silver Rp. 1.000.000, Gold Rp.2.000.000, dan Eksekutif  Rp. 8.000.000. Join Bliuntung ada 8 bonus yang akan diperoleh. Paket yang aman untuk mendapat reward adalah paket Gold.

Robert Simanjuntak suami Ibu Risma dan merupakan Top Leader juga menyatakan bahwa masih pra launching  saja sudah dahsyat. Dan bisnis ini akan makin dahsyat, apalagi akan ada market place yang membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (Bliuntung turut mensukseskan program pemerintah).

Grand launching Bisnis Bliuntung akan diadakan tanggal 21-23 Desember di kota Makasar yang merupakan kantor pusat Bliuntung. Grand launching akan di hadiri 10.000 peserta dan para pejabat pemerintah daerah.

Tamu istimewa yang turut hadir di Business Opportunity Presentation Akbar ke-3 di kota Medan ini adalah Abraham Lebang, Master Stokist Jawa Barat, yang turut mensponsori Risma. Ia menyatakan Kota Medan adalah  kota yang sangat dahsyat dalam dunia bisnis, dari Medan Bisnis Bliuntung berkembang sampai ke seluruh pelosok Indonesia, bangga dengan kota Medan sekitarnya.

Roslenni, sebagai Top Leader sekaligus salah satu Stokist Istimewa di Medan, juga pemenang Go Bali dan Go Asia menyatakan bahwa luar biasa bisnis beliuntung ini,  kelihatan dari minat para calon mitra yang datang pada saat ada seminar akbar/BOP akbar selalu di luar ekspektasi. Ke depannya BOP Akbar selanjutnya diadakan di hotel yang berkapasitas 1000 peserta yang akan direncanakan awal tahun depan dan akan dihadiri langsung nanti oleh Bapak Ambo Tang selaku CEO, founder sekaligus Direktur Utama PT. BRILIAN NUSANTARA MANDIRI (Bliuntung.com)

 “Stop buang nota/struk belanja Anda, karena nota Anda bisa dirupiahkan,” Go 1 Juta User, Go 2 Triliun.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved