BRI Kanwil Medan Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2019

Pesta Rakyat Simpedes 2019 merupakan seremoni Panen Hadiah Simpedes bagi masyarakat sebagai nasabah setia BRI yang mempunyai tabungan Simpedes.

BRI Kanwil Medan Hadirkan Pesta Rakyat Simpedes 2019
TRIBUN MEDAN
Pimpinan Wilayah BRI Medan, I Made Suka (tengah) saat berdiskusi dengan tim Tribun Medan beberapa waktu yang lalu. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Pesta Rakyat Simpedes 2019 merupakan seremoni Panen Hadiah Simpedes bagi masyarakat sebagai nasabah setia BRI yang mempunyai tabungan Simpedes.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa BRI dan sebagai bentuk apresiasi sekaligus mendekatkan BRI ke masyarakat khususnya ekonomi mikro, kecil bahkan menengah. Acara ini juga merupakan sarana promosi ke masyarakat luas dan juga generasi milenial.

I Made Suka, Pimpinan Wilayah BRI Medan mengatakan BRI hadir dalam menghibur masyarakat karena selain dalam bentuk panggung apresiasi yang menghadirkan hiburan musik juga masih banyak dalam bentuk kegiatan lainnya yaitu 6P (Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok Xsis dan Peduli).

"Pawai merupakan kumpulan dari kendaran hias dengan tulisan dan bacaan BRI dan pawai ini akan berkeliling di Kota Medan. Panggung sendiri akan menampilkan hiburan musik artis dan band. Pasar akan menghadirkan merchant-merchant yang menjual produk makanan, minuman, souvenir, pakaian, kerajinan tangan dan produk lainnya. Masyarakat yang akan membeli produk tersebut wajib menggunakan kartu debit BRI, BRIZZI, aplikasi Link Aja dan tidak menggunakan uang tunai (cashless)" ujarnya.

"Panen akan mengundi hadiah-hadiah bagi nasabah yang beruntung. Pojok Xsis menghadirkan arena photo booth, ber-Instagram ria, e-sport dalam bentuk game online. Peduli BRI akan mengadakan kegiatan donor darah untuk sekitar 200 peserta donor darah.

Panen Hadiah ini dikhususkan kepada nasabah yang mempunyai tabungan minimal 100 ribu rupiah akan mendapatkan 1 kupon, sehingga apabila tabungan nasabah 1 juta berarti dia mendapatkan 10 kupon berlaku seterusnya sesuai kelipatannya. Panen hadiah ini akan diundi dengan memakai sistem atau aplikasi yang ada di BRI secara computerise. Hadiahnya terdiri dari 1 unit mobil Honda Mobilio, 8 unit Sepeda Motor, Televisi, Lemari Es, Mesin Cuci dan lainnya" tambah pria kharismatik ini.

I Made Suka juga mengatakan untuk acara Pesta Rakyat Simpedes ini di kota Medan akan diadakan di Lapangan Benteng pada 14 Desember 2019 dari pagi hingga sore hari dan malamnya kita akan buat event Simpedes Night Run untuk jarak 5 KM dengan Hadiah Utama 1 unit Mobil Honda Mobilio.

Untuk di kota Rantau Prapat 14 Desember 19 di Lapangan Eks Pajak Baru Rantau Prapat dengan hadiah utama 1 unit Mobil Toyota Sienta dan di kota Kabanjahe juga pada 14 Desember 19 di Taman Mejuah juah Berastagi. Dan di Kota Pematang Siantar akan diadakan pada 7 Desember 19 dengan hadiah utama 1 unit mobil Honda Mobilio. Jadi tunggu apalagi ayo segera kita buka tabungan BRI Simpedes dan tingkatkan terus saldonya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved