Mertua Pelaku Bom Bunuh Diri Jualan Lontong di Pasar II Barat

Polrestabes Medan dan Polsek jajaran melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang beraksi di MPolrestabes Me

Mertua Pelaku Bom Bunuh Diri Jualan Lontong di Pasar II Barat
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI
Kondisi rumah sewa keluarga mertua pelaku bom bunuh diri di Jalan Marelan Pasar II Barat. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tim gabungan Polda Sumut, Polrestabes Medan dan Polsek jajaran melakukan penyisiran untuk mencari keberadaan rumah terduga pelaku bom bunuh diri yang beraksi di Markas Polrestabes Medan pada Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Informasi yang dihimpun kediaman pelaku berada di Jalan Pasar 1 Rel. Tim gabungan polisi kemudian menyambangi lokasi yang dimaksud.

Namun kondisi rumah berlantai dua itu sudah dalam posisi kosong. Informasi yang didapatkan rumah itu sudah dijual dan telah kosong sejak lima bulan lalu.

Tak lama berselang, beredar informasi bahwa rumah terduga pelaku berada di Jalan Pasar II Barat Lingkungan 17 tepatnya didekat Masjid Nurul Iman.

Pihak kepolisian kemudian memutar balik arah dan melakukan penyelidikan di rumah sewa berlantai II yang berada di Jalan Pasar II Barat tersebut.

Di lokasi terlihat banyak pejabat polisi yang ikut dalam penyelidikan. Setelah melakukan pemeriksaan, tampak beberapa unit mobil termasuk Barracuda beranjak dari lokasi.

Belum ada polisi yang mau memberikan keterangan secara terperinci terkait dari hasil penyelidikan itu.

Tetangga mertua pelaku, Nining (33) mengatakan bahwa dia tidak begitu mengenal sosok pelaku bom bunuh diri RBS alias Dedek (24) dan istrinya Dewi Anggraini.

"Saya tidak begitu kenal sama Dewi.

Dia jarang kemari paling hanya sekali-sekali datang," kata Nining, Rabu (13/11/2019) sore.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved