Beli Kebutuhan Berkendara hingga Jual Mobil Bekas di Garda Mobile Otocare 5.0

Asuransi Astra persembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare yakni Garda Mall

Beli Kebutuhan Berkendara hingga Jual Mobil Bekas di Garda Mobile Otocare 5.0
TRIBUN MEDAN/SEPTRINA AYU SIMANJORANG
Branch Head Asuransi Astra Medan, Muliawansyah menunjukkan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 di Medan, Jumat (15/11/2019). Aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Mengikuti perkembangan zaman dan kebutuhan customer, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mall dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0.

Aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015 ini kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali.

Branch Head Asuransi Astra Medan, Muliawansyah mengatakan menyadari persaingan yang sangat ketat di industri 4.0 seluruh pelaku usaha melakukan perbedaan atas produk-produk serupa. Semua layanan yang diberikan untuk kepuasan customer. 

"Asuransi Astra menyadari bahwa setiap pelanggan memiliki kebutuhan yang unik. Di usia perusahaan ke 63 tahun, Asuransi Astra persembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare yakni Garda Mall," ujar Muli di Medan, Jumat (15/11/2019).

Dikatakannya sejak awal dikembangkan, Garda Mobile Otocare ditujukan untuk dapat menjadi partner berkendara terpercaya. Adanya perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri, dan tetap menjadi andalan. 

"Tidak hanya sekadar mengikuti trend, agar pengembangan aplikasi ini dapat selalu terarah, kami melakukan riset dan merumuskan 10 tahap dalam siklus pengendara mobil mulai dari membeli mobil hingga menjual mobil tersebut," katanya. 

Adapun 10 siklus tersebut adalah membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, aksesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut

"Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Untuk melengkapi 5 tahapan berikutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Mulai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga jual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0," katanya.

Hingga Oktober 2019, aplikasi ini diunduh ribuan pengguna setiap bulan. Dinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelanja di mall, tapi pelanggan tidak perlu ke luar rumah. Beragam toko dalam aplikasi ini menyediakan macam-macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan Iapak untuk jual beli mobil bekas siap memberikan kemudahan. 

”Agar selalu bisa menjadi asuransi yang dapat diandalkan, kami harus senantiasa mampu memberikan yang terbaik. Memberikan yang terbaik berarti juga selalu sedia memberikan solusi, untuk itu kami juga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini. Kini tidak perlu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” pungkasnya.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved