Salt Water Swimming Pool Grand Inna Medan Didesain dengan Teknologi dari Perancis

Salt Water Swimming pool Grand Inna Medan ini mempunyai keunikan bahwa kolam berenang ini berasa asin karena memang di desain dengan teknologi

Salt Water Swimming Pool Grand Inna Medan Didesain dengan Teknologi dari Perancis
TRIBUN MEDAN/Natalin Sinaga
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said didampingi General Manager Grand Inna Medan Samuel Daud Sardjulo mengunting pita dan memotong tumpeng sebagai simbol peresmian Salt Water Swimming pool Grand Inna Medan, Jumat (15/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Kota Medan memiliki banyak kolam renang yang menarik dan cocok untuk para pecinta olahraga renang dan air.

Yang terbaru dan terunik di Kota Medan, kini Anda bisa menikmati sensasi berenang yang berbeda, sebab saat ini tersedia kolam renang air asin yang berlokasi di Hotel Grand Inna Medan.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan

Salt Water Swimming pool Grand Inna Medan ini mempunyai keunikan bahwa kolam berenang ini berasa asin karena memang di desain dengan teknologi dari Perancis, menggunakan garam sehingga memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan.

"Peresmian kolam berenang ini dan dengan bangga kami persembahkan bahwa kolam berenang ini mempunyai keunikan bahwa kolam berenang ini berasa asin karena memang di desain dengan teknologi dari Perancis. Dengan menggunakan garam sehingga memberikan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan setelah mencoba berenang disini badan akan terasa lebih ringan dan lebih segar," ucap Iswandi saat peresmian Salt Water Swimming pool Grand Inna Medan, Jumat (15/11/2019).

Samuel (tengah) mendapingi Qodie Ibrahim selaku Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group (kanan) serta Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said yang sedang mencicipi air Kolam Air Asin yang aman dan steril di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan.
Samuel (tengah) mendapingi Qodie Ibrahim selaku Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group (kanan) serta Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said yang sedang mencicipi air Kolam Air Asin yang aman dan steril di Hotel Grand Inna Medan, Jalan Balai Kota, Nomor 2, Pusat Kota, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. (TRIBUN MEDAN/AQMARUL AKHYAR)

Diakuinya, ia sudah sering mendengar bilamana dalam keadaan lelah disarankan untuk merendam kaki dengan garam dan sekarang tersedia kolam berenang yang betul-betul sudah didesain untuk kenyamanan sekaligus untuk kesehatan buat perenang. 

"Grand Inna Medan ini merupakan salah satu dari Hotel Indonesia

Natour yang tersebar di Sumatera, Jawa dan Bali dan kami saat ini memiliki 14 hotel di seluruh Indonesia, namun kami juga mempunyai anak perusahaan Hotel Indonesia Group yang mengelola 48 hotel milik BUMN, BUMD maupun milik swasta," ungkapnya.

Ia percaya dengan konsep yang memberikan pelayanan khas nusantara (Indonesian Hospitality) dan dengan taraf internasional serta adanya swimming pool (kolam renang) ini dapat memberikan nilai tambah kepada masyarakat Medan dan juga tamu-tamu untuk menginap di hotel ini

"Sebentar lagi tepatnya di Minggu pertama Desember, kami juga akan menlauching Ballroom dengan kapasitas 1000. Ini merupakan salah satu yang bisa kita manfaatkan untuk kepentingan dan keperluan multiporpose fungtion room (ruang serbaguna) dimana juga bisa dilakukan wedding, resepsi dan juga untuk meeting dan convention,"jelas Iswandi.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved