Breaking News:

Partai Nasdem Sergai Kirim 3 Nama Kandidat Calon Bupati

Salah satu partai politik di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) yang banyak diminati oleh bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai adalah NasDem.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
Facebook
Sekretaris DPD Partai Nasdem SerdangBedagai, Ali Amran menerima pengembalian berkas dari Syahrianto yang menjadi salah satu calon Bupati beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com-Salah satu partai politik di Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) yang banyak diminati oleh bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai adalah Partai Nasdem.

Partai ini telah melaksanakan pendaftaran untuk bakal calon sejak 23 September lalu. Pada saat ini DPD Partai Nasdem Sergai pun telah mengirimkan rekomendasi ke DPW Partai Nadem Provinsi.

"Awalnya yang mendaftar atau ambil berkas di tempat kita ada 9 orang. Tapi kemudian yang melengkapi berkas ada tujuh orang. Kita ada buat mendengarkan pemaparan visi dan misi, nah ini hanya ada enam orang yang ikut," ujar Sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai, Ali Amran Minggu, (17/11/2019).

Dari enam orang itu, lanjut Ali Amran dilakukan penyaringan. Mereka telah memilih tiga nama dan direkomendasikan ke DPW. Nantinya penyaringan juga dilakukan oleh DPW dan diambil dua nama untuk dibawa ke DPP. Terkait nama yang telah direkomendasikan ke DPW dirinya pun tidak bersedia untuk menyebutkannya.

"Kalau tiga nama itu ya enggak bisa kami sebutkan lah. Yang jelas sudah kami kirim ke DPW tiga nama dan nanti DPW akan memilih dua nama untuk dikirim ke Jakarta baru kemudian DPP akan memilih satu nama untuk dipilih," kata Ali Amran.  (dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved