Seleb Kpop

Idol Kpop S.Coups SEVENTEEN Menderita Alami Gangguan Kecemasan, Agensi Buka Suara

"Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan S.Coups," tulis agensi lewat akun @pledis_17

Idol Kpop S.Coups SEVENTEEN Menderita Alami Gangguan Kecemasan, Agensi Buka Suara
instagram/ @sound.of.coups
S.Coups SEVENTEEN Menderita Alami Gangguan Kecemasan 

Idol Kpop S.Coups SEVENTEEN Menderita Alami Gangguan Kecemasan, Agensi Buka Suara

TRIBUN-MEDAN.com- Agensi dari SEVENTEEN, Pledis Entertainment, memberikan pengumuman terbaru atas kondisi leader SEVENTEEN, Choi Seungcheol atau yang lebih dikenal dengan nama panggung S.Coups. 

Hal tersebut terkait S Coups yang sempat tak melanjutkan penampilan saat menggelar konser bertajuk "Ode To You" di Istora Senayan, Sabtu (16/11/2019).

Melalui akun Twitter resmi mereka, agensi memberitahu bahwa S.Coups menderita gangguan kecemasan.

Idol Kpop, Ji Chang-Wook Ditawari Bermain di Drama Berjudul LUCA

 "Halo, ini Pledis Entertainment. Kami ingin membuat pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan S.Coups," tulis agensi lewat akun @pledis_17, Senin (18/11/2019).

"S.Coups baru-baru ini telah menjalani pemeriksaan menyeluruh dan diagnosis atas kesehatannya, karena gejala kecemasannya. Dan setelah diskusi dengan seksama, seluruh anggota SEVENTEEN, termasuk S.Coups sendiri, telah memutuskan akan lebih baik baginya untuk istirahat dan absen sementara dari kegiatan SEVENTEEN," tulis agensi.

Selain membeberkan kondisi kesehatan S.Coups, mereka juga menyampaikan terimakasih sekaligus permintaan maaf kepada semua penggemar yang telah dengan tulus mendukung SEVENTEEN.

Video Music Kill This Love Blackpink Dinobatkan Sebagai MV Grup Kpop, Tembus 650 Juta Views

Kemudian, memohon pengertian Carat (penggemar SEVENTEEN) bahwa S.Coups akan hiatus untuk mendapatkan perawatan kesehatan. Sebagaimana dikutip dari Allkpop, Senin (18/11/2019).

"Kami membuat keputusan ini demi mengutamakan kesehatan anggota. Kami akan memastikan untuk terus mengusahakan yang terbaik untuk melindungi artis kami," lanjut cuitan Twitter tersebut.

Agensi juga meminta agar tidak ada asumsi yang muncul terkait kondisi kesehatan S.Coups ataupun ketidakhadiran S.Coups dalam promosi SEVENTEEN nantinya.

Idol Kpop, Younghoon Alami Cedera Setelah Terjatuh di Tangga

Sebelumnya, S.Coups dikabarkan tidak lagi melanjutkan konser "Ode To You" di Jakarta setelah lagu "Trauma."(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Alami Gangguan Kecemasan, S.Coups SEVENTEEN Hiatus", 

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved