Kepala BNNP Sumut Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2020

Kepala BNNP Atrial menghadiri acara penyerahan Dokumen Daftar Isian Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2020

Kepala BNNP Sumut Hadiri Penyerahan DIPA dan TKDD Tahun 2020
DOK. HUMAS BNNP
Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi serahkan DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2020 kepada seluruh satuan kerja dan Pemerintah Kabupaten/Kota di seluruh Sumut di Ruang Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut, Senin (18/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNNP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Atrial menghadiri acara penyerahan Dokumen Daftar Isian Anggaran (DIPA) dan Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun Anggaran 2020.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh Gubernur Sumatera Edy Rahmayadi kepada seluruh satuan kerja  dan Pemerintah Kabupaten dan Kota di seluruh Sumut di Ruang Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut, Senin (18/11/2019)

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumut Sabrina, dan Kepala Kantor Wilayah (Kankanwil) Direktorat Jendral Perbendaharaan ( DJPb) Sumut K. Sebayang.

Hadir pula seluruh bupati dan wali kota se-Sumut hingga Pejabat Forum Konsultasi Daerah Penghasil Migas serta tamu undangan lainnya.

Pada acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut, Kakanwil DJPb Sebayang membuka dengan sambutan. Dia berharap agar anggaran yang telah diberikan dapat digunakan sebaik-baiknya sesuai denga aturan yang berlaku.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Sumut dan Kanwil DJPb Sumut.

Setelah prosesi penandatanganan, Gubernur Edy memberikan sambutan. Dia berharap, seluruh bupati dan wali kota yang menerima DIPA dan TKDD Tahun Anggaran 2020 agar dapat segera bekerja dan melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku.

Edy juga meminta agar setiap pelaksanaan kegiatan untuk tidak terbelit urusan birokrasi. Hal ini sesuai dengan 5 visi presiden, yaitu pembangunan SDM, pembangunan infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi.

(Penulis: Inang Shofihara / Editor: Mikhael Gewati)

Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved