Gelaran Lomba Mewarnai Alfamidi dan SGM Diikuti 1000 Anak, Ini Daftar Pemenangnya

Lomba mewarnai antar pelajar se-Kota Medan yang diselenggarakan Alfamidi di Asrama Haji Medan, Kamis (21/11/2019), diikuti lebih dari seribu orang.

Tribun Medan/Alija Magribi
Kemeriahan lomba mewarnai antar anak usia dini yang digelar Alfamidi bersama SGM di Asrama Haji Medan, Kamis (21/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com-Lomba mewarnai antar pelajar se-Kota Medan yang diselenggarakan Alfamidi di Asrama Haji Medan, Kamis (21/11/2019), diikuti lebih dari seribu orang peserta.

Peserta yang mengikuti lomba berasal dari Paud, TK dan SD yang dibagi pada tiga kelompok umur. Kategori A untuk usia 1-3 tahun, Kategori B untuk usia 4-5 tahun dan Kategori C untuk usia 6-7 tahun.

Branch Manager Alfa Midi Yudian Nur mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahuan yang digelar Alfamidi. Lomba mewarnai kali ini adalah yang keempat sejak pertama kali dimulai tahun 2016.

"Jadi ini merupakan agenda tahunannya yang kita laksanakan. Tapi di Alfamidi masing-masing itu ada agenda pertiga bulan dengan peserta 200 pelajar. Nah, jadi ini rutin kita laksanakan," ujar Yudian.

Ia berujar agenda kali ini, mendapat dukungan dari berbagai pihak termasuk gandengan dari SGM. Yudian menyampaikan pihaknya (Alfamidi) ingin menunjukkan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat.

Kemeriahan lomba mewarnai antar anak usia dini yang digelar Alfamidi bersama SGM di Asrama Haji Medan, Kamis (21/11/2019).
Kemeriahan lomba mewarnai antar anak usia dini yang digelar Alfamidi bersama SGM di Asrama Haji Medan, Kamis (21/11/2019). (Tribun Medan/Alija Magribi)

Bagi Yudian, masyarakat dan pelanggan Alfamidi adalah pilar penting yang tak bisa dipisahkan. Oleh karenanya tak boleh sekadar hubungan bisnis, jual beli. Penting bagi Alfamidi menunjukkan perannya.

"Kami ingin para anak anak semakin terasah dari lomba mewarnai ini. Anak anak mampu mengekspresikan ide, kreatifitas, imajinasi, keselarasan motorik, percaya diri dan pengembangan afeksi maupun komunikasi," ujarnya.

Selain Paud, TK, dan SD di Kota Medan, anak anak juga datang dari beberapa sekolah di Langkat dan Deliserdang. Mereka memperebutkan beberapa hadiah yang disediakan seperti trophy, uang tunai, sertifikat dan goodie bag.

Alfamidi dan SGM juga menyediakan Doorprize Kulkas dan TV LED bagi orangtua yang mengikuti kuis yang bersamaan diselenggarakan.

Penggerak PKK Sumut Eriyanti Sukarni berharap acara ini lebih bermanfaat ke depannya bagi anak anak.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved