Pembunuhan Bocah di Deliserdang

Aliando Tewas Dicekik, Terdengar Suara Musik Keras dan Tangisan Hingga Bangunkan Tetangga

Dentuman musik yang keras dan suara tangisan seperti menjerit membangun Husni Thamrin Lubis (57) yang merupakan tetangga

Aliando Tewas Dicekik, Terdengar Suara Musik Keras dan Tangisan Hingga Bangunkan Tetangga
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI
Alisaba Nazara (41) pembunuh bocah berusia 4 tahun, pada Kamis (21/11/2019) kemarin. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Dentuman musik yang keras dan suara tangisan seperti menjerit membangunkan Husni Thamrin Lubis (57) yang merupakan tetangga dari Alisaba Nazara (41) pembunuh bocah berusia 4 tahun, pada Kamis (21/11/2019) kemarin.

Dikatakan Husni, sebelum mendengar suara musik keras dan tangisan, dia dalam posisi tidur di dalam rumah. Karena Kedai Kelontong miliknya sedang tutup istirahat siang.

Tidak ada suara bertengkar, mereka sempat terlihat bawa Aliando Saragih, anaknya ke rumah sakit.

"Saya terbangun dari tidur pas dengar jeritan nangis dari sang ibu dan suara musik kencang hingga akhirnya terbangun. Terus saya keluar buka pintu dan lihat si ibu nangis-nangis sudah pangku anaknya," kata Husni di TKP, Jumat (22/11/2019).

"Saya segan bertanya. Mungkin dia bingung mau bawa anaknya ke rumah sakit. Saya segan bertanya dan kemudian saya buka kedai pas mau salat dzuhur. Tapi saya tidak berani tanya macam-macam," sambungnya.

Disebutkan Husni, sosok Nazara sangat tertutup bahkan saat ditanya, dia tidak tahu siapa nama tetangganya yang disebut keturunan Nias tersebut.

"Mereka ini memang sangat tertutup. Kalau belanja cuma nanya apa yang mau dibeli saja," ujarnya.

Sebelum menjadi tempat pangkas, lokasi rumah Nazara pernah menjadi tempat servis AC dan tempat berjualan kerupuk. Banyak orang yang sewa memang untuk tempat berdagang.

Terkait status mereka apakah sudah menikah atau belum, Husni akui dia pernah bertanya hal itu pada ibu kandung korban yang bernama Dorlida Simamora.

"Saya pernah nanya sama perempuannya, apa muslim karena saya lihat si perempuan pakai jilbab itu hari. Saya bilang dia (Nazara) non muslim dan kamu Islam, apa sudah menikah kalian," tanya Husni.

Halaman
12
Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved