Viral Medsos

FAKTA-FAKTA Staf Khusus Milenial Presiden, Dari Komentar, Gaya Bicara, Kekompakan, hingga Kecerdasan

Simak Komentar dan Gaya Bicara Para Staf Khusus Millenial Presiden yang Baru Ditunjuk Joko Widodo. Tonton Videonya

FAKTA-FAKTA Staf Khusus Milenial Presiden, Dari Komentar, Gaya Bicara, Kekompakan, hingga Kecerdasan
Video Biro Setpres
Fakta-fakta staf khusus milenial Presiden RI, dari komentar, gaya bicara, hingga kecerdasan. 

Simak Komentar dan Gaya Bicara Para Staf Khusus Millenial Presiden yang Baru Ditunjuk Joko Widodo. Tonton Videonya.

////

TRIBUN-MEDAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara resmi telah memperkenalkan tujuh orang dari kalangan milenial yang menjadi staf khusus, di Verranda Istana Merdeka Kamis (21/11/2019).

Para millenial yang diperkenalkan oleh Jokowi pun angkat suara terkait penunjukannya.

Adamas Belva Syah Devara, pendiri dan juga CEO Ruang Guru yang diangkat menjadi Stafsus Presiden mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Presiden kepada anak muda.

Dilansir dari laman Sekretariat Kabinet, Belva tak menyangka bahwa anak-anak muda dapat masuk kedalam ring 1 lingkungan Presiden.

“Tentunya ya kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi karena rasanya tidak terbayangkan di pemerintahan sebelumnya atau bahkan di negara-negara lain anak-anak muda seperti kita masuk ke ring 1-nya Istana,” ungkap Pria 29 tahun itu.

Lebih lanjut, menurut Belva penunjukan staf khusus Presiden dari kalangan millenial merupakan suatu komitmen besar dari Presiden bahwa anak muda harus ikut serta dalam kebijakan publik.

“Tentunya banyak sekali sektor strategis yang akan kami garap, mungkin kalau saya sendiri ada pendidikan, kepemudaan, kewirausahaan dan yang lain-lain."

"Mungkin Putri di sini ada kreatif, terus Angkie ada disabilitas, Billy daerah tertinggal dan 3T, Mas Amin mungkin ke santri dan lain-lain, lalu Ayu Dwi ada diversity dan peace tolerance, toleransi dan Taufan mungkin di fintech,” sambung Belva.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved