Tak Mau Antre Masuk Pesawat, Pengusaha ini Pura-pura Jadi Pilot

Seorang pengusaha pura-pura jadi pilot agar tak mengantre memasuki pesawat. Namun, dia ketahuan dan ditangkap oleh polisi bandara.

Oddity Central
Seorang pengusaha pura-pura jadi pilot agar tak mengantre masuk pesawat 

Tak Mau Antre Masuk Pesawat, Pengusaha ini Pura-pura Jadi Pilot

TRIBUN-MEDAN.com - Saat hendak bepergian naik pesawat kita harus mengikuti arahan dari petugas, termasuk saat hendak memasuki pesawat.

Namun, peraturan ini hanya berlaku bagi penumpang, tidak dengan petugas bandara, pilot dan pramugari.

Itulah yang mendorong pengusaha asal India ini, untuk menyamar sebagai seorang pilot, agar bisa memasuki pesawat lebih cepat.

Ia adalah Rajan Mahbubani, pemilik perusahaan agen konsultasi berusia 48 tahun dari New Delhi.

Baru-baru ini dia ditangkap di Bandara Internasional Indira Gandhi, setelah menyamar sebagai pilot maskapai penerbangan Jerman Lufthansa.

Pria diketahui akan naik maskapai AirAsia menuju Kolkata.

Viral Pramugari Bikin Pengumuman Tak Biasa di Pesawat, Kata-katanya Bikin Galau

Pihak maskapai menelepon kantor Lufthansa untuk mengkonfirmasi perjalanan seorang pilot yang mengenakan seragam maskapai Jerman.

Sebuah tim dari Lufthansa dikirim untuk mengkonfirmasi identitas pilot. Tapi mereka akhirnya menyadari bahwa pilot itu mencurigakan dan menipu.

“AirAsia India dari Bandara Delhi menelepon kantor Lufthansa untuk mengkonfirmasi perjalanan pilot yang menenakan seragam maskapai Jerman dan memiliki kartu identitas. Lufthansa segera mengirim timnya untuk menghubungi orang ini di gerbang keberangkatan 52 di dalam area keamanan T3, Bandara Delhi. Ketika berhadapan dengan pejabat Lufthansa, orang ini mengaku dia hanya menyamar,” kata juru bicara Air Asia.

Halaman
12
Penulis: Royandi Hutasoit
Editor: Sally Siahaan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved