GPU Senam Yahuud

Beli Produk GPU, Ratusan Konsumen Rasakan Pijat Gratis

Tribun Medan dan GPU kembali menggelar Senam Yahuud. Kali ini kegiatan senam dan jalan sehat itu menghadirkan banyak hadiah

Beli Produk GPU, Ratusan Konsumen Rasakan Pijat Gratis
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Booth GPU pada Senam Yahuud di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019). Belasan ribu pengunjung Senam Yahuud antusias mengikuti berbagai kegiatan di acara ini, salah satunya pijat gratis di booth GPU. (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tribun Medan dan GPU kembali menggelar Senam Yahuud. Kali ini kegiatan senam dan jalan sehat itu menghadirkan banyak hadiah menarik dengan artis ibu kota, Novita Dewi di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019).

Belasan ribu pengunjung Senam Yahuud juga antusias mengikuti berbagai kegiatan di acara ini, salah satunya pijat gratis di booth GPU.

Jika ingin menikmati fasilitas pijat gratis ini, pengunjung cukup berbelanja produk GPU (Gosok, Pijat, Urut) senilai Rp 20 ribu dan Rp 25 ribu. 

"Kita memang sediakan treatment di sini untuk setiap pelanggan yang membeli paket kita. Selain itu juga banyak hadiah langsung yang kita berikan," kata Key Account Representative GPU, Yunita

Treatment yang diberikan juga sesuai dengan kebutuhan konsumen. Untuk yang memiliki keluhan sakit pada bagian tubuh tertentu juga bisa diatasi oleh tenaga yang sudah berpengalaman pada pijat gratis ini.

"Kita memang datangkan yang sudah ahli saraf. Ada sepuluh tukang pijat yang kita bawa, ada yang perempuan dan laki-laki. Sejak pagi sudah ada ratusan pengunjung yang mencoba pijat gratis," ujar Yunita

Ia mengatakan GPU punya banyak kelebihan, misalnya lebih cepat menyerap dan aromanya juga beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Khasiat GPU juga bukan sekadar minyak gosok, namun lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan konsumen.

GPU terdapat tiga varian dengan khasiat yang berbeda-beda. GPU varian Pala berkhasiat untuk menghilangkan capek pada badan, varian jahe untuk mengatasi masuk angin, dan varian sereh untuk pegallinu. 

"GPU bisa kita dapatkan hampir pada semua toko baik di supermarket hingga toko retail. Bentuknya ada minyak dan cream. Produk GPU juga dipasarkan dengan harga yang cukup ekonomis," katanya

Dikatakan Yunita, konsumen GPU ini datang dari semua kalangan, usia muda hingga tua, dan sangat mudah didapatkan. Anak kecil juga nyaman menggunakan minyak ini karena panasnya juga tidak terlalu menyengat. 

Senam Yahuud ini diikuti oleh belasan ribu peserta. Para peserta sudah hadir di Lapangan Merdeka sejak pukul 06.00 WIB. Setelah melaksanakan jalan sehat para peserta juga mengikuti senam dan beragam kegiatan lainnya. (cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved