Bingung Modal Nikah, Khaliq Malah Dapat Kejutan Diganjar Rp 20 Juta dari Alfamart

Program Tajirnya Gak Abis Abis berlangsung selama periode belanja 1 Oktober hingga 15 November 2019 dengan total hadiah

Bingung Modal Nikah, Khaliq Malah Dapat Kejutan Diganjar Rp 20 Juta dari Alfamart
Istimewa
Seorang warga Siantar, Khaliq diganjar Rp 20 juta dari Alfamart dalam program “Tajirnya Gak Abis Abis”. Ist 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Program Tajirnya Gak Abis Abis berlangsung selama periode belanja 1 Oktober hingga 15 November 2019 dengan total hadiah secara nasional Rp 4,5 miliar.

Setiap harinya ada dua orang pemenang yang mendapat hadiah Rp 20 juta, dan 200 orang pemenang yang mendapatkan hadiah Rp 100 ribu.

Seorang warga Siantar, Khaliq merasa terkejut ketika diganjar Rp 20 juta dari Alfamart dalam program “Tajirnya Gak Abis Abis”. Sempat mengutang sebelum belanja ke Alfamart, untuk beli barang-barang seserahan ke saudaranya, ia tak menyangka kalau struk belanja di Alfamart yang ia datangi hari itu tertuliskan hadiah Rp 20 juta.

Program ini memang sedang berlaku di Alfamart dengan total hadiah Rp 4,5 miliar. Ada dua konsumen yang beruntung setiap harinya selama periode berlaku.

"Saya sangat bersyukur. Padahal untuk ke Alfamart mau belanja seserahan, saya pinjam uang dulu. Eh, malah ketika struknya keluar, ada tulisan Rp 20 juta," ujar Khaliq, Minggu (24/11/2019).

Ia mengaku berencana akan menikah tanggal 21 Desember nanti. "Syukur Alhamdulillah. Uangnya bisa saya pakai buat modal nikah," katanya.

Di Sumatera Utara, total ada tiga orang yang beruntung mendapatkan hadiah langsung Rp 20 juta dari Alfamart dalam program “Tajirnya Gak Abis Abis”. Dua orang dari Siantar dan satunya lagi warga Deliserdang.

Selain Khaliq, ada Rima yang juga warga Siantar. Ketika diberitahu kasir bahwa ia dapat hadiah Rp 20 juta, ia awalnya tidak percaya.

"Ya percaya enggak percaya. Tapi hari ini dikasih langsung uangnya, aduh. Senangnya bukan main. Sampai bergetar tangan saya,"kata Rima yang menerima langsung hadiah uang tunai dari Branch Manager Alfamart Medan, M Aji Wahyu Wasono.

Bagikan Emas

Di penghujung tahun 2019, Alfamart juga mengadakan program bagi-bagi logam mulia alias emas untuk pelanggan setianya. Syaratnya juga cukup mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Alfagift di PlayStore atau AppStore, aktifkan member lalu aktif berbelanja di Alfamart.

"Selain hadiah uang tunai, kita juga sedang menggelar program Bukti Kasih Untuk Anda. Program rutin tahunan dari Alfamart. Dan kali ini kita mau bagi-bagi emas," kata
Branch Manager Alfamart Medan, M Aji Wahyu Wasono.

Detail pemenang program ini adalah 20 orang pemenang emas masing-masing 25 gram, 20 orang @5 gram dan 200 orang @2 gram. Periode belanja mulai dari 16 November hingga 31 Desember 2019.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved