Catat Ini Tanggal Hari Bebas Ongkos Kirim dari JNE Selama Dua Hari, Berlaku Nasional

Harbokir merupakan program yang digelar JNE untuk merayakan hari ulang berdirinya perusahaan yang jatuh setiap 26 November.

Catat Ini Tanggal Hari Bebas Ongkos Kirim dari JNE Selama Dua Hari, Berlaku Nasional
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Stand JNE dalam acara Jalan Yahuud yang digelar Tribun Medan Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019). JNE siap menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2019 pada 26 dan 27 November mendatang. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Jasa pengiriman JNE (Jalur Nugraga Ekakurir) siap menggelar Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) 2019 pada 26 dan 27 November mendatang.

Harbokir merupakan program yang digelar JNE untuk merayakan hari ulang berdirinya perusahaan yang jatuh setiap 26 November.

Hal ini diungkapkan Kepala cabang utama JNE Medan, Fikri Alhaq Fachryana disela-sela acara Jalan Yahuud yang digelar Tribun Medan Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019).

"November tanggal 26 itu bertepatan dengan ulang tahun JNE ke 29, kita ada program Hari Bebas Ongkos kirim selama dua hari dan ini berlaku nasional, kiriman se provinsi saja, jadi kalau misalnya Medan hanya berlaku di Sumatera Utara saja," ucap Fikri.

Tak hanya itu saja, kata Fikri, perayaan hari ulang tahun JNE ini juga akan digelar Porseni atau Pekan Olahraga dan Seni untuk karyawan dan untuk perayaan puncaknya ada di Jakarta pada tanggal 1 Desember 2019.

JNE yang juga sebagai salah satu sponsor acara Jalan Yahuud di Lapangan Merdeka Medan ini juga menawarkan pengunjung untuk bergabung dalam member JNE Loyalty Card (JLC).

"JLC merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE. Pemegang JLC akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti kecepatan layanan, potongan harga pada saat periode promo, dan hadiah undian yang sangat menarik," ungkapnya.

Pemegang JLC akan mendapat reward satu poin untuk setiap transaksi senilai 25 ribu rupiah di JNE. Poin tersebut bisa ditukar dengan hadiah menarik atau diskon khusus di banyak merchant.

Pendaftaran JLC gratis dan bebas biaya bulanan. Untuk bergabung dalam program JNE Loyalty Card, pelanggan hanya perlu mengisi formulir secara online di situs resmi JLC (jlc.jne.co.id), lalu ikuti petunjuk yang tersedia.

"Harbokir itu hanya bisa dikirim satu resi maksimal satu kg tapi spesial untuk member JLC boleh kirim sampai 30 resi, misalnya konsumen member JLC dan punya online shop, bisa kirim paket di Sumatera Utara gratis. Dalam Jalan Yahuud ini kita ajak pengunjung untuk gabung JLC, yang pasti banyak manfaatnya dan bisa ditukar bermacam hadiah," kata Fikri.

(nat/tribun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved