Honda Genio Tersedia dalam 11 Warna yang Berbeda, Unggul dengan Teknologi Lampu LED

Sepeda motor Honda Genio telah dipasarkan di Sumatera Utara. Skuter matik (skutik) tersebut diyakini bakal menjadi tren baru

Honda Genio Tersedia dalam 11 Warna yang Berbeda, Unggul dengan Teknologi Lampu LED
TRIBUN MEDAN/NATALIN
Sales Honda PT Indako Trading Coy SM Raja berdiri di samping Honda Genio di Lapangan Merdeka Medan, Kesawan, Minggu (24/11/2019). Tersedia program ROTI (Repeat Order/Tread In) untuk pembelian motor Honda Genio. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Sepeda motor Honda Genio telah dipasarkan di Sumatera Utara. Skuter matik (skutik) tersebut diyakini bakal menjadi tren baru yang disenangi masyarakat.

Koordinator Sales Honda PT Indako Trading Coy SM Raja, Tomi mengatakan Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik dengan desain, performa, fitur, konsumsi bahan bakar, yang cocok untuk pemakaian harian.

Diakuinya, tampilan Honda Genio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk penendaraan di padatnya lalu lintas. Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED dan sepeda motor ini ditunjang dengan step floor yang luas.

"Model lebih ramping dan tidak ketinggalan zaman, pijakan kaki juga lebih luas. Desain baru ini punya lampu LED sehingga lebih terang dan hemat biaya," ujar

Tomi disela-sela acara Jalan Yahuud yang digelar Tribun Medan Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Kesawan, Minggu (24/11/2019).

Ia menjelaskan Honda Genio dibekali fitur-fitur penunjang, menyesuaikan kebutuhan pengguna seperti ruang penyimpanan besar berkapasitas 14 liter untuk menyimpan barang kebutuhan harian dalam berkendara.

Di dalam bagasi juga disiapkan power charger untuk mengisi ulang baterai gadget bagi generasi muda masa kini yang sering menggunakan gadget. Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis.

"Bagasi lumayan gede dilengkapi power charger. Ketika untuk naik sepeda motor jarak jauh bisa sambil nge charge handphone (hp) juga bisa, tapi hp harus dalam keadaan mati," ungkapnya.

Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Untuk konsumsi bahan bakar, Honda tidak usah diragukan lagi, Sebab bahan bakar untuk segala jenis motor Honda terbilang cukup irit.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved