Novita Dewi Ajak Goyang Warga Medan

Tribun Medan bersama GPU mengelar jalan sehat bertabur hadiah bertajuk Jalan Yahuud, Minggu

Novita Dewi Ajak Goyang Warga Medan
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI br TARIGAN
Pendidikan Tari Unimed sabet juara 1 Senam Ahoi pada event Jalan Sehat Tribun Medan Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9, Tribun Medan bersama GPU mengelar jalan sehat bertabur hadiah bertajuk Jalan Yahuud, Minggu (24/11/2019) di Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan artis Novita Dewi. Memakai pakaian berwarna merah muda dan putih, Novita dengan rambut gonjesnya mengajak peserta untuk bergoyang.

"Jadi ngapain di sini? Cari jodoh? Oh enggak nyari hiburan. Dan saya akan menghibur Anda. Mari kita goyang," ajaknya.

Ditambah dengan kacamata hitam dan sepatu putih, sontak kehadiran Novita menambah semarak acara. Meski cuaca gerah, ribuan peserta asyik bergoyang bersama

Novita membawakan enam buah lagu diantaranya Meraih Bintang, Karena Su Sayang, Holan Ho, Lagi Syantiks, Senorita dan Selow.

"Terima kasih kepada semua yang masih terus bersemangat. Tribun Medaaaaan, GPU mana suaranyaaa. Senang sekali saya bisa berada di sini," teriaknya di sela-sela membawakan lagu.

Diakhir penampilan, tak lupa Novita mengajak para peserta untuk swafoto bersama.

"Tribun Medan sukses. GPU sukses. Telokmsel sukses. Jangan lupa dengerin lagu saya ya. Horaaaaaas," katanya.

Sebelumnya Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution resmi membuka acara dan melepas jalan sehat sekitar pukul 07.00 WIB.

Didampingi oleh Pimpinan Redaksi Tribun Medan Syarief Dayan, Pimpinan Perusahaan Tribun Medan Setiawan, Regional Sales Manager GPU Andang Pitoyo, Brand Manager GPU Farid Noorhasan, Perwakilan Telkomsel beserta SKPD Pemko Medan yang berhadir.

"Terima kasih Tribun yang setiap saat melaksanakan acara funwalk. Ini menandakan masyarakat semakin antusias, masyarakat semakin menikmati kegembiraan," katanya.

Dengan kebahagian masyarakat yang semakin meningkat artinya indeks kebahagiaan Kota Medan juga meningkat.

"Terima kasih banyak kepada GPU dan Tribun Medan semoga agenda ini terus sering dilakukan," ujarnya.
(cr17/tribun-medan.com)

Penulis: Nanda Rizka Nasution
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved