Jalan Sehat Tribun Medan Bersama GPU

Plt Wali Kota Medan Dukung Tribun Medan Sering Bikin Event Olahraga

Saya sangat mendukung acara-acara yang seperti ini, yang kembali dilakukan oleh Tribun Medan bersama GPU untuk mendukung kesehatan masyarakat.

Plt Wali Kota Medan Dukung Tribun Medan Sering Bikin Event Olahraga
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION
Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution resmi membuka acara dan melepas Jalan Sehat Tribun Medan Bersama GPU sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (24/11/2019) di seputaran Lapangan Merdeka Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution secara resmi membuka event Jalan Yahuud Tribun Medan bersama GPU 2019 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019) pagi.

Ribuan peserta tumpah ruah memulai start di Jalan Pulau Pinang, Kawasan Lapangan Merdeka Medan.

Plt Wali Kota Akhyar Nasution membuka start dengan mengangkat bendera. Satu persatu ia menyalami para peserta yang memulai langkah mengitari Lapangan Merdeka.

"Saya sangat mendukung acara-acara yang seperti ini, yang kembali dilakukan oleh Tribun Medan bersama GPU untuk mendukung kesehatan masyarakat," ujarnya.

10 Ribu Lebih Peserta Jalan Sehat Dilepas Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution

Kemeriahan Tribun Medan Jalan Yahuud Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019).
Kemeriahan Tribun Medan Jalan Yahuud Bersama GPU di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11/2019). (TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI br TARIGAN)

Bagi Akhyar, antusiasme yang tinggi dalam pelaksanaan kegiatan olahraga Jalan Yahuud Tribun Medan merupakan perwujudan bukti indeks angka kebahagiaan yang tinggi di Kota Medan.

"Happy indeks kota ini meningkat. Terima kasih kepada Tribun semoga ini jalan santai terus terus dilaksanakan. Masyarakat yang kemudian berbahagia," singkat Akhyar.

Nantinya ribuan peserta ini akan menjalani rute jalan santai sepanjang 5 Km. Memulai start di Jalan Pulau Pinang. Para peserta akan berlanjut ke Jalan Perdana - Jalan Imam Bonjol - Jalan Palang Merah - Jalan Ahmad Yani - Jalan Balaikota - Kembali ke Lapangan Merdeka Medan.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved