News Video

Ribuan Orang Padati Lapangan Merdeka untuk Ikuti Jalan Sehat Tribun Medan bersama GPU

Ribuan orang memadati Lapangan Merdeka Medan untuk mengikuti Jalan Sehat Tribun Medan bersama GPU, Minggu (24/11/2019)

Ribuan Orang Padati Lapangan Merdeka untuk Ikuti Jalan Sehat Tribun Medan bersama GPU
TRIBUN MEDAN/NANDA RIZKA NASUTION
Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution resmi membuka acara dan melepas Jalan Sehat Tribun Medan Bersama GPU sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (24/11/2019) di seputaran Lapangan Merdeka Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ribuan orang memadati Lapangan Merdeka Medan untuk mengikuti Jalan Sehat Tribun Medan bersama GPU, Minggu (24/11/2019).

Acara ini dibuka langsung oleh Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, didampingi pimpinan Tribun Medan Setiawan, Pimpinan Redaksi Tribun Medan Dayan Syarief, Brand Manager GPU Muhammad Farid Noorhasan, Regional Sales Manager GPU Andang Pitoyo, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan perwakilan Telkomsel.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Tribun Medan dan GPU yang sudah mengadakan Fun Walk dan mengundang orang yang cukup banyak. Dan ini menandakan masyarakat semakin antusias, masyarakat semakin menikmati kegembiraan, masyarakat menikmati olahraga, artinya kebahagiaan masyarakat juga meningkat. Happiness index kota ini juga semakin meningkat," ucap Akhyar Nasution.

Sambung Akhyar Nasution, ia juga berharap kegiatan seperti jalan sehat ini sering-sering dilakukan agar Happiness Index Kota Medan semakin meningkat.

Tak hanya itu, Akhyar Nasution juga menghimbau kepada masyarakat yang berolahraga, tetap menjaga kebersihan.

"Kepada masyarakat yang berolahraga, tetap menjaga kebersihan di mana pun. Jadi jangan buang sampah sembarangan, tempat-tempat sampah kita sudah ada. Bagi pengguna kendaraan tidak semua tempat bisa dibuat untuk parkir. Jangan musti dilarang, jangan musti dimarahin dulu. Tau ini tempat orang berolahraga bukan tempat parkir. Terima kasih ya Tribun dan GPU," ucap Akhyar Nasution.

Acara ini juga akan dimeriahkan dengan senam bersama, games, ragam stand kuliner, Lomba SKJ 2018 djadoel, lucky draw, grand prize, lomba senam ahooi, donor darah dan lainnya.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved