Vitacimin Sweetlets Fresh Lemon Langsung Diserbu Peserta Jalan Yahuud 2019

Tribun Medan bersama GPU mengelar Jalan Yahuud 2019 Minggu (24/11/2019) di Lapangan Merdeka Medan.

Vitacimin Sweetlets Fresh Lemon Langsung Diserbu Peserta Jalan Yahuud 2019
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
Tablet hisap Vitacimin yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh turut diburu pengunjung Jalan Yahuud 2019, Minggu (24/11/2019) di Lapangan Merdeka Medan. Terdapat empat varian Vitacimin Sweetlets yakni juicy blueberry, fresh lemon, sweet orange, dan tropical fruit punch (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang) 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tribun Medan bersama GPU mengelar Jalan Yahuud 2019 Minggu (24/11/2019) di Lapangan Merdeka Medan. Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Tribun Medan.

Tablet hisap Vitacimin yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin C dalam tubuh turut diburu pengunjung Jalan Yahuud 2019.

Terdapat empat varian Vitacimin Sweetlets yakni juicy blueberry, fresh lemon, sweet orange, dan tropical fruit punch.

"Vitacimin Sweetlets dengan vitamin C 500 mg cocok untuk memenuhi kebutuhan vitamin C di dalam tubuh sehari hari. Jadi tablet hisap ini bisa dikonsumsi satu sampai dua tablet satu hari," ujar Tim Sales Vitacimin Rony.

Kata Rony, Vitacimin varian fresh Lemon sudah sangat familiar pada masyarakat. Vitacimin juga semakin dipercaya masyarakat karena kini sudah memiliki label halal.

"Masyarakat sekarang semakin yakin mengkonsumsi Vitacimin.  Sekarang sudah terdapat label halal yang bisa dilihat di ujung kiri kotak Vitacimin," ungkapnya.

Karena memang diperuntukkan untuk kebutuhan sehari-hari, tablet hisap ini tidak memiliki efek samping. Selain itu Vitacimin merupakan tablet hisap vitamin C yang tetap terasa vitamin c nya hingga tabletnya habis.

"Jadi ketika tabletnya kita konsumsi, rasa vitamin C nya tetap terasa bukan seperti rasa tepung. Jadi Vitacimin ini tidak hanyak disenangi orang tua saja namun anak kecil juga suka mengkonsumsi tablet hisap ini," jelasnya.

Selain menghadirkan tablet hisap Vitacimin, ada juga Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow. Kedua produk ini ditujukan sebagai produk suplemen membantu menjaga kesehatan para wanita.

Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru diperuntukkan bagi wanita yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan sering terkena paparan sinar matahari. Selain itu suplemen ini bagus bagi wanita yang memiliki jenis kulit normal dan kering karena Vitacimin White memiliki kandungan Vitamin E.

Sedangkan Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah cocok untuk wanita yang beraktifitas terpapar pendingin ruangan. Bagi wanita yang memiliki jenis kulit berminyak, suplemen ini bisa membuat wajah lebih glowing.

"Suplemen ini bisa dikonsumsi satu kali sehari baik pagi atau malam sebelum tidur. Berbeda dengan Vitacimin Sweetlets yang dihisap, konsumsi Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow dengan cara diminum," katanya.

Selama kegiatan ini, tersedia berbagai paket penjualan Vitacimin mulai harga Rp 35 ribu hingga Rp 45 ribu. Selain di event ini Vitacimin juga sangat mudah di dapatkan di berbagai tempat.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved