Seleb Kpop

Eks CEO YG Entertainment Bebas dari Tuntutan Menyediakan Jasa Prostitusi

tidak cukup bukti adanya transferan uang terkait penyedia jasa prostitusi. Walaupun terbukti bahwa Yang Hyun Suk bertemu dengan invest.

Eks CEO YG Entertainment Bebas dari Tuntutan Menyediakan Jasa Prostitusi
Koreaboo
Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk selesai menjalani pemeriksaan 

Eks CEO YG Entertainment Bebas dari Tuntutan Menyediakan Jasa Prostitusi

TRIBUN-MEDAN.com- Eks CEO YG Entertainment, Yan Hyun Suk bebas dari tuntutan menyediakan jasa prostitusi.

Dikutip dari Allkpop, Senin (25/11/2019), jaksa pada Divisi Kejahatan terhadap Perempuan dan Anak dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul memutuskan tidak cukup bukti untuk menuntut Yang Hyun Suk dalam kasus menyediakan jasa prostitusi.

Bahkan, tak hanya untuk kasus menyediakan jasa prostitusi, jaksa juga menganggap tidak cukup bukti untuk tiga kasus Yang Hyun Suk lainnya.

Idol Kpop BTS Boyong Tiga Penghargaan di American Music Awards 2019

Menurut jaksa, tidak ada cukup bukti dan saksi untuk membawa Yang Hyun Suk ke pengadilan. Namun, investigasi untuk kasus dugaan pengancaman untuk menutupi kasus dugaan penggunaan narkoba oleh mantan leader iKON, Kim Hanbin alias B.I.

Selain kasus Yang Hyun Suk, jaksa juga menghentikan kasus yang terkait dengannya.

Termasuk, Madam Jung dan Investor berinisial "A" yang diduga menjadi penyalur perempuan di tempat hiburan.

Dikutip dari Soompi, Senin (25/11/2019), sebelumnya, divisi investigasi khusus di Kepolisian Seoul menduga bahwa Yang Hyun Suk menyediakan jasa prostitusi setelah melakukan pendalaman pada rekening pribadi mantan bos YG Entertainment.

Goo Hara Meninggal Dunia, Idol Kpop Ini Batalkan Acara dan Jadwal Sebagai bentuk Rasa Duka

Tetapi, ternyata tidak cukup bukti yang membuktikan adanya transferan uang terkait penyedia jasa prostitusi. Walaupun terbukti bahwa Yang Hyun Suk bertemu dengan investor dari Asia Tenggara.

Yang Hyun Suk diduga menyediakan jasa prostitusi pada Juli dan September 2014 di restoran ternama di Seoul untuk seorang investor berinisial "A".

Terhadap Yang Hyun Suk juga diduga menyediakan jasa prostitusi untuk "A" ketika bepergoan dengan 10 perempuan pada Oktober 2014.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Tak Cukup Bukti, Eks Bos YG Entertainment Bebas dari Tuntutan Menyediakan Jasa Prostitusi

Editor: Ayu Prasandi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved