PSMS Gagal Naik Kasta ke Liga 1, Manajemen Belum Berencana Ganti Pelatih

Julius Raja mengatakan coach Jafri Sastra hingga saat ini masih berstatus sebagai pelatih kepala skuat ayam kinantan.

PSMS Gagal Naik Kasta ke Liga 1, Manajemen Belum Berencana Ganti Pelatih
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pelatih PSMS Medan Jafri Sastra berdiskusi dengan asistennya Edi Syahputra saat memimpin latihan di Kebun Bunga, Medan, Selasa (5/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Meski gagal lolos ke semifinal liga 2 untuk merebut satu tiket berlaga di liga 1 musim depan, manajemen PSMS Medan masih belum berencana akan mengganti pelatih.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan coach Jafri Sastra hingga saat ini masih berstatus sebagai pelatih kepala skuat ayam kinantan.

Sama hal nya seperti pelatih, manajemen PSMS juga belum membahas terkait perekrutan para pemain. Menurutnya sebagian pemain PSMS masih terikat kontrak hingga akhir Desember 2019.

"Belum ada (penggantian pelatih kepala), semua masih menunggu keputusan pembina. Nanti kan ditentukan siapa (akan diganti) melalui manajer. Tim pelatih belum ada," ujarnya, Senin (25/11/2019). 

Sebaliknya pria yang akrab disapa king ini mengatakan, pihaknya justru tengah mempersiapkan laporan dari seluruh kegiatan tim selama mengarungi liga 2 musim 2019. Rencananya dalam waktu dekat laporan tersebut harus bergegas diselesaikan untuk diserahkan kepada Pembina PSMS yang juga Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

"Dari kita rencana akan membuat laporan kegiatan selama liga 2 untuk disampaikan kepada pak Kodrat dan pak Edy," jelasnya.

Julius menjelaskan, dalam laporan tersebut akan memaparkan seluruh perjalanan skuat ayam kinantan selama mengarungi liga 2 musim ini. Selain itu, tentunya yang menjadi penting adalah laporan keuangan tim baik itu pemasukan maupun pengeluaran selama berlaga di musim ini.

"Di dalamnya juga berisi perincian-perincian hasil dan juga keuangan , semua kita laporkan, melalui manajer tim tentunya kan. Jadi manajer tim lah yang akan buat laporan," katanya.

(cr11/Tribun-Medan.com

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved