Kronologi Gadis 19 Tahun Tewas Usai Kelelahan Bercinta, Jasad Dibuang Pasangan di Samping Stadion

Selasa (5/11/2019), Ferry Saputra (26) kencan dengan BO, gadis 19 tahun di sebuah hotel di Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Kronologi Gadis 19 Tahun Tewas Usai Kelelahan Bercinta, Jasad Dibuang Pasangan di Samping Stadion
Dok Warga via Tribun Lampung
Polisi melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan muda di sebuah lahan perkebunan dekat Stadion Jati Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019). 

Kronologi Gadis 19 Tahun Tewas Usai Kelelahan Bercinta, Jasad Dibuang Pasangan di Samping Stadion

TRIBUN-MEDAN.com - Selasa (5/11/2019), Ferry Saputra (26) kencan dengan BO, gadis 19 tahun di sebuah hotel di Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Saat menginap mereka berdua pesta sabu-sabu. BO lalu overdosis saat sedang mengisap sabu. Dari mulutnya keluar busa dan langsung tidak sadarkan diri.

Ferry pun panik. Ia mencoba mengobati teman kencannya dengan meminumkan garam. Namun usahanya sia-sia. BO tewas karena over dosis.

Selain itu ada dugaan BO kelelahan karena berhubungan seks dengan Ferry.

“Selain karena overdosis juga diduga karena kelelahan berhubungan seks dengan tersangka sehingga korban mulutnya mengeluarkan busa,” kata Kasat Reskrim Polres Lampung Selatan AKP Try Maradona saat ekspos di Mapolres Lampung Selatan, Rabu (27/11/2019).

Ferry pun memutuskan membawa jasad teman kencannya dengan mobil Avanza hitam. Ia kemudian keliling mulai dari Kecamatan Natar hingga Lampung Selatan.

Ia kemudian keluar dari jalan tol menjelang pagi dan melintasi wilayah area Stadion Kalianda. Saat melihat kondisi sepi, Ferry membuang jasad BO di samping stadion.

Jasad BO ditemukan oleh warga yang hendak ke pasar pada Rabu (6/11/2019).

Tiga hari setelah kejadian, Ferry menyerahkan diri ke Polsek Natar dan mengakui telah membunuh jasad BO.

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved