Punguan Toga Samosir Boru Bere Siap Rayakan Natal Hadirkan Artis Lokal Kota Medan

Punguan Toga Samosir Boru Bere (PTSBB) Kota Medan akan merayakan Natal, Minggu, 8 Desember 2019, di Wisma Toga Sinaga (TOSIN)

Punguan Toga Samosir Boru Bere Siap Rayakan Natal Hadirkan Artis Lokal Kota Medan
Istimewa
Pengurus dan sejumlah anggota Punguan Toga Samosir Boru Bere (PTSBB) Kota Medan berfoto menjelang perayaan natal bersama 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Berbagai acara telah dipersiapkan untuk merayakan Natal di Punguan Marga yang tergabung dalam Punguan Toga Samosir Boru Bere (PTSBB) Kota Medan akan merayakan Natal, Minggu, 8 Desember 2019, di Wisma Toga Sinaga (TOSIN), Jalan Bunga Terompet No. 139 Medan.

Perayaan Natal akan dimulai Pukul 15.00 WIB dan akan dirangkai dengan berbagai acara menarik, selain tentunya diisi dengan liturgi, koor sektor, kidung pujian, makan bersama, hiburan, lucky draw.

Menariknya, perayaan Natal marga ini direncanakan akan menghadirkan artis lokal kota Medan serta Pemberian Bingkisan Natal dan Kalender 2020 secara gratis kepada 500 kk anggota PTSBB Kota Medan.

Menurut Ketua Panitia Natal Drs Luat HD Samosir SE, didampingi Sekretaris Panitia JM Samosir dan Bendahara Panitia PSM Sihaloho, perayaan Natal diperkirakan akan dihadiri seribuan lebih orang anggota pomparan PTSBB Medan yang berasal dari 10 sektor.

“Perayaan Natal akan mengambil tema “Alai manang piga na manjangkon Ibana, tusi do dilehon huaso, asa gabe anak ni Debata nasida angka na porsea di goarna. (Namun, mereka yang menerima Dia diberi-Nya kuasa untuk menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya kepada nama-Nya), seperti tertulis pada kitab Yohanes 1:12),” paparnya, Kamis, 28 November 2019.

Pengkotbah yang akan hadir nantinya ialah Praeses HKBP Distrik X Medan Aceh Pdt Sunggul P Sirait STh MM.

Perayaan Natal kali ini bertujuan untuk meningkatkan Iman dan taqwa atas pengorbanan Yesus yang rela meninggalkan tahtaNYA turun ke bumi menjadi manusia lahir di kandang domba yang hina.

Selain itu, juga untuk menumbuhkembangkan rasa persaudaraan pomparan Toga samosir Medan dan sekitarnya dan senantiasa menjaga kebersamaan serta mempererat silaturahmi sesama keluarga besar pomparan Toga Samosir.

Untuk mensukseskan perayaan Natal tersebut, telah dibentuk Panitia Natal, antara lain, Ketua Drs Luat HD Samosir SE, Wakil Ketua Drs D Samosir, Sekretaris JM Samosir, Wakil Sekretaris N Hutasoit SP, Bendahara PSM Sihaloho, Koordinator Kerohanian St DTM Samosir, Koordinator Dana S Samosir, SE dan sejumlah seksi.

Selanjutnya, kata Luat HD Samosir, panitia sangat mengharapkan kehadiran semua keluarga besar Pomparan PTSBB Medan dan sekitarnya dalam acara perayaan Natal tersebut.

“Berita ini sekaligus undangan bagi yang belum mendapatnya,” tutupnya.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved