Hadir dengan Konsep Baru, Suzuya Buka Toko Ketiga di Banda Aceh

Gerai Suzuya hadir kembali di Banda Aceh dengan konsep baru yaitu fesyen store dengan brand ternama

Hadir dengan Konsep Baru, Suzuya Buka Toko Ketiga di Banda Aceh
DOK. Humas Suzuya
Suzuya Department Store & Superstore resmi membuka gerainya yang ketiga di Banda Aceh, tepatnya di di Jl Diponegoro, Gedung Pasar Aceh Baru pada 29 November 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com – Hadir dengan konsep baru, Suzuya Department Store & Superstore resmi membuka gerainya yang ketiga di Banda Aceh, tepatnya di Jl Diponegoro, Gedung Pasar Aceh Baru pada 29 November 2019.

General Manager Suzuya Mirwazi mengungkapkan, selain yang ketiga di Banda Aceh, gerai ini adalah yang keenam di Aceh sekaligus yang ke-27 di Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Suzuya yang ketiga di Kota Banda Aceh ini bisa memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya di Banda Aceh dan sekitarnya,” ujarnya dari keterangan tertulisnya, Jumat (29/11/2019).

Dia ungkapkan, Suzuya kini mengusung konsep fashion store dengan tampilan yang lebih simpel dan modern di lantai 2 dengan luas ruangan 900 m2 dan mampu menyerap lebih dari 50 tenaga kerja.

Menurutnya, tampilan dan konsep toko kali ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya.

Pasalnya, konsumen akan dimanjakan dengan display dan model produk yang bervariasi dan menarik sesuai dengan gaya fesyen zaman now.

Lebih lanjut, ungkap Mirwazi, gedung Suzuya Pasar Aceh Baru sudah terintegrasi dengan mall layanan publik dan Pusat oleh-oleh terbesar di Banda Aceh.

Dengan begitu, masyarakat bisa menikmati fasilitas layanan publik lainnya yang masih dalam satu mall.

“Kami berharap semua fasilitas ini akan memberikan kemudahan bagi semua pelanggan Suzuya di Pasar Aceh Baru untuk memenuhi semua kebutuhan pakaian keluarganya,” lanjutnya.

Mirwazi menambahakan, pembukaan ini juga menjadi wujud kepedulian keliarga besar Suzuya untuk memanjakan pelanggan, khususnya yang berada di Banda Aceh dan sekitarnya.

Halaman
12
Tags
Banda Aceh
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved